Lawan Tanding Wilder Kirim Pesan Menakutkan pada Tyson Fury

Kamis, 01 November 2018 - 00:01 WIB
Lawan Tanding Wilder Kirim Pesan Menakutkan pada Tyson Fury
Lawan Tanding Wilder Kirim Pesan Menakutkan pada Tyson Fury
A A A
LOS ANGELES - Meski pertarungan kelas berat versi badan tinju WBC yang diperebutkan Deontay Wilder dan Tyson Fury pada 1 Desember medatang, namun kedua kubu sudah saling melayangkan serangan. Lawan tanding Wilder, Junior Fa telah mengirimkan pesan menakutkan pada petinju Inggris begitu menyeramkan.

Pertarungan kedua petinju akan menjadi gelaran terbesar di akhir tahun ini. Kedua petinju pun sudah menyiapkan diri dan salah satunya mengunakan jasa petinju latih tanding.

Seperti dikutip Mirror, Kamis (1/11/2018), Wilder memilih Fa yang merupakan petinju asal Selandia Baru itu karena dianggap cocok mewakili gaya bertinju Fury. Sepanjang kariernya Fa pun tercatat belum terkalahkan.

Apa komentar Fa usai meladeni Wilder berlatih tanding? "Dia terlihat sangat tajam. Itu hal yang mengesankan dari sosok Wilder. Dia selalu tampil bugar dan saya melihatnya hari ini."

"Dia sangat fokus menghadapi pertarungan ini. Kekuatannya benar-benar luar biasa. Saya hanya memastikan untuk menjaga jarak untuk mendapatkan hal yang konyol. Dengan begitu, saya tak terlalu mendapatkan pukulan kuatnya."

Fa juga berpesan pada Fury agar mewaspadai gerakan Wilder. Sepanjang latih tanding, Fa melihat mata Wilder begitu fokus. "Dia mempunyai gaya yang luar biasa dengan jangkauan dan tinggi badan. Ini yang akan menjadi hal menakutkan buat Fury."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6003 seconds (0.1#10.140)