Mike Tyson vs Jake Paul Panen Kecaman, Iron Mike: Mereka Cemburu, Itu Menyedihkan!

Rabu, 03 April 2024 - 12:12 WIB
loading...
Mike Tyson vs Jake Paul Panen Kecaman, Iron Mike: Mereka Cemburu, Itu Menyedihkan!
Mike Tyson vs Jake Paul panen kecaman dari pengamat tinju direspons Iron Mike sebagai sikap cemburu dan menyedihkan / Foto: Boxing Scene
A A A
Mike Tyson vs Jake Paul panen kecaman dari pengamat tinju direspons Iron Mike sebagai sikap cemburu dan menyedihkan.Mike Tyson, di usianya yang ke-58 tahun, berencana untuk kembali naik ring untuk menghadapi Jake Paul.

Hal-hal penting seputar pertarungan tinju mereka belum diumumkan. Banyak yang bertanya-tanya apakah ini akan menjadi pertandingan ekshibisi atau pertarungan profesional. Dan apakah ini akan berlangsung dengan sarung tinju yang memiliki berat yang lebih tinggi dan ronde lebih singkat.

Terlepas dari persyaratannya, para kritikus mengatakan bahwa Tyson akan naik ke atas ring dan mengambil risiko menerima hukuman melawan petinju kelas penjelajah berusia 27 tahun. Tidak pernah mundur dari sebuah pertarungan, Tyson kini menyerang balik para pengkritiknya.



"Saya berusia 58 tahun dan apa? Saya mendapatkan miliaran penonton hanya dengan berbicara kepada seseorang tentang pertarungan," kata Tyson kepada Reuters.

"Semua orang, bahkan sebagian besar atlet, mereka cemburu. Itu sangat menyedihkan. ... Saya katakan pada masa jaya Anda, Anda tidak dapat menarik satu juta orang, bung. Apa yang Anda bicarakan - Anda tidak bisa menjual arena. Siapa yang pada usia 58 tahun dapat menjual arena berkapasitas 80.000 penonton?."

Pertandingan ini akan berlangsung pada tanggal 20 Juli di AT&T Stadium, Arlington, Texas, kandang dari Dallas Cowboys. Pertandingan ini akan disiarkan di Netflix.



Tyson, mantan juara kelas berat, pensiun dari dunia tinju profesional pada tahun 2005 dengan rekor 50 kali menang dan 6 kali kalah.

Iron Mike kembali ke atas ring pada tahun 2020 untuk sebuah pertandingan ekshibisi melawan Roy Jones Jr. Pertunjukan yang menghibur ini berlangsung selama delapan ronde berdurasi dua menit dan dianggap sukses secara komersial.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1301 seconds (0.1#10.140)