Dal Pino Keukeuh Ingin Selesaikan Kompetisi Serie A Musim Ini

Jum'at, 01 Mei 2020 - 11:02 WIB
loading...
Dal Pino Keukeuh Ingin Selesaikan Kompetisi Serie A Musim Ini
Presiden Lega Serie A, Paolo Dal Pino menekankan tetap memilih opsi untuk melanjutkan pertandingan tersisa musim ini / Quotidiano.net
A A A
MILAN - Presiden Lega Serie A, Paolo Dal Pino menekankan tetap memilih opsi untuk melanjutkan pertandingan tersisa musim ini. Pernyataan itu disampaikannya setelah Menpora Italia, Vincenzo Spadafora ragu bahwa kompetisi domestik bakal bergulir kembali.

Mesi memilih opsi untuk melanjutkan kompetisi, namun di sisi lain, Dal Pino akan mematuhi keputusan pemerintah Italia jika memilih untuk mengakhiri musim ini. Mayoritas klubnya dan Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) telah berulang kali bersikeras bahwa mereka ingin menyelesaikan Serie A musim 2019-20.

Tetapi Menteri Olahraga Vincenzo Spadafora mengatakan peluang untuk memulai kembali semakin sempit. "Jika mungkin untuk melakukannya (restart) sambil menghormati undang-undang kesehatan, bagus. Kalau tidak, kami akan dengan ketat mematuhi, seperti yang selalu kami lakukan, dengan keputusan pemerintah. Kementerian (olahraga) dapat memastikan semangat konstruktif dan kolaboratif kami," kata Dal Pino dikutip dari Bein Sports, Jumat (1/5/2020).

Serie A, yang telah ditangguhkan sejak 9 Maret karena pandemi yang telah menewaskan sekitar 28.000 orang di Italia, akan mengadakan pertemuan darurat pada hari ini. Kemungkinan pembahasan mengenai berakhirnya musim ini menyusul pernyataan Spadafora menjadi agenda penting dalam pertemuan tersebut.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1799 seconds (0.1#10.140)