Piala Eropa 2024: Timnas Inggris Menginap di Resor Mewah Seharga Rp13 Miliar

Senin, 08 April 2024 - 06:46 WIB
loading...
A A A
Selain aman dari gangguan apa pun yang mungkin dihadapi pemain mereka, FA juga telah menguraikan rencana makanan yang akan mereka santap. Tempat tersebut akan melanjutkan dengan menu biasa, dengan tawaran salmon, roti dan telur penghuni pertama organik, bersama dengan jus jeruk segar dan madu produksi lokal.

Koki Michelin Weimarer Danny Schwabe dan Marcello Fabbri akan ditempatkan di sana untuk menyediakan pilihan makanan yang tepat untuk pemain. Namun, badan pengelola olahraga ini akan membawa koki mereka sendiri, yang akan mengatur pola makan pemain untuk menjamin nutrisi olahraga yang sempurna.

Piala Eropa 2024 akan menjadi turnamen keempat yang dipimpin Southgate, dan banyak yang percaya ini akan menjadi turnamen terakhirnya, apa pun hasilnya. Pada percobaan pertamanya mengangkat trofi Piala Dunia 2018, Inggris hanya gagal meraih satu tempat di final, setelah menderita kekalahan tipis dari Kroasia dalam drama perpanjangan waktu babak semifinal.

Piala Eropa 2024: Timnas Inggris Menginap di Resor Mewah Seharga Rp13 Miliar

Foto: DailyStar

Kemudian di Piala Eropa 2020 ketika mereka melangkah lebih jauh dan mencapai final di Wembley. Namun meski baru unggul dua menit, mereka akhirnya menjadi korban Italia melalui adu penalti.

Terbaru di Piala Dunia 2022 di Qatar. Pada event bergengsi itu Timnas Inggris tidak memenuhi ekspektasi dan tersingkir di babak perempat final dari runner-up Prancis. Akankah prestasi The Three Lions berakhir tahun ini?
(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1759 seconds (0.1#10.140)