alexametrics

Frampton Gagal Curi Sabuk IBF Warrington di Manchester Arena

loading...
Frampton Gagal Curi Sabuk IBF Warrington di Manchester Arena
Warrington keluar sebagai pemenangan lewat perhitungan angka mutlak atas penantangnya, Carl Frampton, pada pertandingan tinju kelas bulu di Manchester Arena. Foto: Reuters/Jason Cairnduff
A+ A-
MANCHESTER - Josh Warrington berhasil mempertahankan gelar IBF di kelas bulu usai mengalahkan Carl Frampton. Warrington keluar sebagai pemenangan lewat perhitungan angka mutlak atas penantangnya.

Bertanding di Manchester Arena, Manchester, Inggris, Minggu (23/12/2018), Warrington memang sedikit lebih diunggulkan menang. Pasalnya, petinju kelahiran Leeds, 28 tahun silam, merupakan pemegang sabuk juara dunia IBF di kelas bulu.

Di awal pertarungan, Frampton masih terlihat mampu mengimbangi pukulan-pukulan Warrington. Namun, beberapa ronde setelahnya Warrington lebih banyak menghujani Frampton dengan pukulan.



Ini adalah keberhasilan pertama Warrington mempertahankan gelar yang dia rebut dari sesama petinju Inggris, Lee Selby, pada bulan Mei lalu. Adapun dalam laga melawan Frampton, tiga hakim memenangkan Warrington dengan angka 116-112, 116-112, 115-113.

Warrington saat ini berusia 28 tahun dan belum pernah kalah dengan rekor 28-0-0 (6 KO). Promotor Warrington, Frank Warren, mengatakan belum menyusun rencana selanjutnya bagi juara tinju dunia kelas bulu IBF tersebut.
(sha)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak