Tekad Rinov/Pitha: Tak Mau Jadi Tim Hore di Olimpiade Paris 2024

Jum'at, 26 April 2024 - 09:01 WIB
loading...
Tekad Rinov/Pitha: Tak Mau Jadi Tim Hore di Olimpiade Paris 2024
Tekad Rinov/Pitha: Tak Mau Jadi Tim Hore di Olimpiade Paris 2024
A A A
JAKARTA - Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, akan tampil maksimal di Olimpiade Paris 2024. Mereka pun bertekad tidak ingin menjadi penghias drawing saja.

Sebagaimana diketahui, Rinov/Pitha sudah dipastikan lolos ke Olimpiade Paris 2024, secara perhitungan matematis. Mereka menjadi satu-satunya wakil ganda campuran Indonesia yang akan mentas di Olimpiade Paris 2024.

Akan tetapi, Rinov/Pitha sempat diragukan oleh banyak pihak karena penampilannya yang kerap naik turun. Bahkan dalam ranking race to Olympic ini, mereka ada di posisi bawah dibanding peserta yang lolos lainnya.

Namun, Rinov/Pitha tidak berkecil hati. Mereka justru siap tempur dan bertekad untuk tampil maksimal dan tidak hanya ingin menjadi penghias drawing saja.

"Ya kita kan secara garis besar enggak diunggulkan, cuma kita juga enggak ingin hanya jadi penghias drawing doang di sana," kata Rinov kepada MNC Portal Indonesia, Kamis (25/4/2024).

"Jadinya kita bakalan mencoba untuk all out di sana. Target apapun ya mungkin enggak ada, tapi kita bakal kasih yang terbaik di sana," tambahnya.

"Ya mungkin targetnya bermain sampai hari terakhir," sambung Pitha.

Rinov/Pitha lolos ke Paris 2024 setelah menyelesaikan persaingan ketat dengan beberapa pasangan hingga turnamen terakhir. Kini, mereka menempati ranking 15 dalam race to Olympic dengan perolehan 55,193 poin.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1040 seconds (0.1#10.140)