Jorge Mendes: Ronaldo Pantas Menangkan Segalanya

Jum'at, 04 Januari 2019 - 17:10 WIB
Jorge Mendes: Ronaldo Pantas Menangkan Segalanya
Jorge Mendes: Ronaldo Pantas Menangkan Segalanya
A A A
DUBAI - Jorge Mendes selaku agen Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa pemainnya itu selalu mempunyai mimpi besar untuk memenangkan trofi Liga Champions bersama Juventus. Pernyataan itu disampaikannya usai ia menerima penghargaan sebagai agen pemain terbaik dalam acara Globe Soccer Awards di Dubai

"Juve dengan Ronaldo, Cancelo dan pembelian musim panas lainnya sangat kuat, mereka adalah kandidat serius untuk Liga Champions. Ronaldo bermimpi memenangkan Liga Champions dengan Juve, tetapi kami membutuhkan keberuntungan. Kami akan melihat apa yang terjadi pada akhirnya," tutur Mendes dikutip dari Calciomercato, Jumat (4/1/2019).

Ronaldo pindah ke Juventus dari Real Madrid pada 2018 dengan bayaran sebesar 100 juta euro. Dia memiliki awal yang luar biasa dalam kariernya di Serie A setelah menjadi pencetak gol terbanyak di kompetisi domestik dengan torehan 14 gol.

Meski pindah ke Liga Italia, namun popularitasnya tetap terjaga. Buktinya, Ronaldo mampu menyabet penghargaan pemain terbaik di Globe Soccer Awards. (Baca juga: Rebut Globe Soccer Awards, Ronaldo Masih Terbaik di Dunia )

"Ronaldo? Dia pantas memenangkan segalanya. Dia melakukannya dengan sangat baik, ia mencetak 15 gol di Liga Champions dan memenangkannya dengan Real Madrid, praktis sendirian. Dia yang terbaik yang pernah ada, seorang juara khusus," pungkas Mendes.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6440 seconds (0.1#10.140)