Lawan Notingham Jadi Laga Terakhir Fabrebgas Bersama Chelsea

Sabtu, 05 Januari 2019 - 19:00 WIB
Lawan Notingham Jadi Laga Terakhir Fabrebgas Bersama Chelsea
Lawan Notingham Jadi Laga Terakhir Fabrebgas Bersama Chelsea
A A A
LONDON - Cesc Fabregas sepertinya akan menjadikan pertandingan Chelsea melawan Notingham Forest di ajang Piala FA sebagai laga terakhir. Fabregas selanjutnya akan meniti karier bersama AS Monaco.

Chelsea akan menjamu Notingham di babak ketiga Piala FA di Stamford Bridge, Sabtu (5/1/2019) malam. Sangat mungkin Fabregas akan mengucapkan salam perpisahan setelah laga berakhir.

Kontrak Fabregas bersama The Blues sejatinya akan berakhir pada akhir musim ini. Namun, menurut sumber SkySports, Sabtu (5/1/2019), Chelsea dan Monaco telah mencapai kata sepakat jika pemain berusia 31 tahun itu akan segera bermain di Ligue 1.

Di musim ini Fabregas sudah kehilangan tempat sebagai pemain utama. Bahkan ketika Maurizio Sarri menjadi juru taktik, Fabregas hanya enam kali diberikan kesempatan tampil.

Meski begitu Sarri mengaku masih membutuhkan tenaga Fabregas. "Di posisi gelandang ini, kami hanya punya dua pemain Fabregas dan Jorginho. Jadi bagi saya itu akan jadi masalah jika tanpa Fabregas," kata Sarri.

Tapi Sarri pun tak bisa berbuat banyak jika Fabregas dan klub mempunyai keputusan lain. "Saya ingin dia bertahan. Saya tidak tahu keputusan akhir Fabregas dan klub. Bagi saya sangat penting dan jika Fabregas pergi kami harus membeli pemain lain. Itu tidak mudah karena secara teknis, Fabregas adalah pemain penting."

"Saya pikir di pasar sangat sulit untuk menemukan pemain dengan karakteristik seperti dia," tandas pelatih asal Italia itu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5725 seconds (0.1#10.140)