alexametrics

Faktor Ini yang Bikin Persib Tak Ragu Gaet Radovic

loading...
Faktor Ini yang Bikin Persib Tak Ragu Gaet Radovic
Miljan Radovic dipercaya menangani Febri Hariyadi dkk lantaran memiliki sejumlah kelebihan/Foto/persib.co.id
A+ A-
BANDUNG - Persib Bandung resmi memiliki nakhoda baru untuk musim 2019. Miljan Radovic dipercaya menangani Febri Hariyadi dkk lantaran memiliki sejumlah kelebihan.

PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) resmi mengumumkan Radovic sebagai pelatih baru skuat Maung Bandung di 1933 Dapur & Kopi, Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Rabu (9/1/2019).

Radovic yang menghabiskan 20 tahun sebagai pemain di sejulah klub seperti Vojvodina, Petrovac, hingga Persib dan Pelita Bandung Raya, dikontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan jika berhasil membawa Maung Bandung berjaya.

(Baca juga: Resmi Tangani Persib, Radovic Pasang Target Tinggi).



Menurut komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono, penunjukkan pria asal Montenegro berusia 43 tahun tersebut merupakan keputusan para petinggi manajemen berdasarkan pertimbangan berbagai aspek yang sudah disepakati.
Ada sejumlah alasan mengapa PT PBB akhirnya menunjuk pria yang pada musim 2018, menjabat Direktur Teknik Persib tersebut. Yang menonjol adalah, Radovic memantau langsung tim-tim Diklat Persib, terutama saat merebut gelar juara Persib U-19 dan U-16.

“(Ini) keputusan bersama manajemen Persib. Dari sekian banyak pelatih yang kami pantau Radovic terbaik. Pertimbangannya juga banyak. Rekam jejak positif Radovic, skill sebagai pelatih, kepribadian, dan lisensi kepelatihan (UEFA A). Jadi, tidak ada keraguan lagi,” kata Kuswara dilansir laman resmi Persib.

“Sudah jelas, Radovic resmi ditunjuk sebagai pelatih kepala Persib oleh PT PBB, selama satu tahun ke depan dengan opsi perpanjangan untuk tahun selanjutnya,” Kuswara menjelaskan.Persib akan menggelar latihan perdana bersama Radovic di Lapangan SPOrT Jabar Arcamanik, Bandung, Senin (14/1/2019). Dalam latihan perdana nanti juga akan diperkenalkan sejumlah pemain anyar kepada bobotoh.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak