Tottenham vs Man United, Apa Ini Audisi Pelatih Setan Merah?

Minggu, 13 Januari 2019 - 15:01 WIB
Tottenham vs Man United, Apa Ini Audisi Pelatih Setan Merah?
Tottenham vs Man United, Apa Ini Audisi Pelatih Setan Merah?
A A A
LONDON - Pertemuan Tottenham Hotspur versus Manchester United tak ubahnya seperti ajang audisi pelatih. Maklum, dalam beberapa hari terakhir nama Mauricio Pochettino semakin santer dikabarkan bakal menggantikan peran Ole Gunnar Solskjaer di kursi pelatih Setan Merah.

Walaupun kabar ketertarikan United baru sebatas rumor, namun sejumlah media lokal Inggris semakin gencar menggosipkan nama pelatih berusia 46 tahun itu bakal menggantikan Solskjaer. Entah apa yang mendasari kemunculan kabar tersebut.

Padahal jika melihat rapor Solskjaer bersama Setan Merah tidak terlalu buruk. Ahli strategi asal Norwegia tersebut telah meraih lima kemenangan beruntun sejak menggantikan Jose Mourinho.

Solskjaer pun menolak jika pertemuannya dengan tim asuhan Pochettino di Stadion Wembley, Minggu (13/1/2019) malam WIB, bukan tentang keduanya. Ini lebih kepada bagaimana menjaga peluang untuk menjadi juara di Liga Inggris musim ini.

"Tidak. Ini sama sekali bukan tentang saya. Itu harus selalu tentang para pemain, karena ini bukan tentang saya. Ini juga bukan tentang Pochettino," tegas Solskjaer dikutip dari Solskjaer.

"Kami tidak menendang bola sama sekali. Mereka menendang bola. Tentu saja, kami mungkin membuat keputusan di sini atau di sana, tapi itu tergantung pada para pemain untuk tampil dan saya yakin anak-anak saya sudah siap."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7730 seconds (0.1#10.140)