Ciro Immobile Jadi Rebutan Chelsea dan Liverpool

Kamis, 17 Januari 2019 - 23:00 WIB
Ciro Immobile Jadi Rebutan Chelsea dan Liverpool
Ciro Immobile Jadi Rebutan Chelsea dan Liverpool
A A A
ROMA - Dua raksasa Premier League, Chelsea dan Liverpool, dikabarkan ingin mendatangkan Ciro Immobile dari Serie A. Akan tetapi Lazio masih setengah hati menjual pemain tersebut.

Menurut Il Messaggero, Liverpool bahkan sudah mengirim utusan untuk menonton langsung pertandingan Lazio melawan Napoli akhir pekan ini. Pertandingan tersebut akan berlangsung di markas Napoli, Senin (21/1/2019) dini hari waktu Indonesia.

Surat kabar tersebut mengatakan bahwa Liverpool memiliki hubungan yang baik dengan Aquile, mengingat Luis Alberto dan Lucas Leiva pindah dari Anfield ke kubu Lazio sejak 2016. Namun, The Reds akan bersaing dengan Chelsea.

Immobile menjadi pemain incaran Chelsea lantaran kubu The Blues kesulitan memboyong Higuain dari AC Milan. Atas dasar ini, Chelsea juga diperhitungkan serius dalam perburuan tanda tangan sang pemain.

Dikutip Transfermarkt, Immobile saat ini dibanderol dengan harga 50 juta euro atau sekitar Rp808 miliar. Pemain 28 tahun mencetak 80 gol dalam 112 penampilan bersama Lazio, 13 di antaranya dicetak musim ini.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0174 seconds (0.1#10.140)