BTN CLS Knights Jaga Keangkeran GOR Kertajaya

Minggu, 20 Januari 2019 - 22:11 WIB
BTN CLS Knights Jaga Keangkeran GOR Kertajaya
BTN CLS Knights Jaga Keangkeran GOR Kertajaya
A A A
SURABAYA - BTN CLS Knights Indonesia meneruskan tren positif di Asean Basketball League (ABL) 2018-2019 dengan mengalahkan Singapore Slingers dengan skor 89-74 di GOR Kertajaya, Surabaya, Minggu (20/1). Ini merupakan kemenangan ketiga secara beruntun buat klub berjuluk Ksatria Surabaya di depan pendukungnya.

Maxie Esho kembali tampil gemilang dengan mencetak double-double 21 poin, 21 rebound, dan empat assist. Sementara Wong Wei Long menyumbang 18 angka. Meski demikian, dia mencetak rekor baru di ABL dalam urusan tembakan tiga angka (total 215 kali).

Adapun dua pemain Singapore Slingers yakni John Fields dan Xavier Alexander sama-sama mengumpulkan 22 angka. Hasil ini membuat CLS Knights meraih empat kali kemenangan beruntun dari total enam kali secara keseluruhan, atau tiga kali kemenangan berturut-turut yang berhasil didapatkan di kandang GOR Kertajaya, selama bulan Januari 2019.

Kendati meraih kemenangan, namun pelatih Brian Rowsom merasa kurang puas dengan anak asuhnya. Ini berkaitan dengan masalah pertahanan BTN CLS yang dinilai masih kurang memuaskan dalam hal rebound.

"Saya senang dengan kemenangan ini, tapi pada game ini ada catatan untuk masalah pertahanan khususnya dalam hal rebound," kata Brian Rowsom, pasca pertandingan.

"Namun secara keseluruhan kami semakin baik. Demikian juga para pemain lokal terus berkontribusi dan memberikan energi yang positif, terlebih halnya fans kami."

Selanjutnya BTN CLS Knights Indonesia akan memainkan laga kandangnya kembali pada hari Sabtu (26/1/2019) mendatang melawan Zhuhai Wolf Warriors. "Menghadapi Zhuhai Warriors kami tidak boleh mengulangi kesalahan yang sama pada kekalahan pertemuan awal lalu. Apalagi mereka juga semakin berkembang. Kini fokus selanjutnya tertuju untuk mengalahkan mereka," pungkas Brian Rowsom.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2278 seconds (0.1#10.140)