alexametrics

Liga Inggris 2018/2019

Pochettino Tak Percaya Spurs Bisa Menang Tanpa Kane dan Son

loading...
Pochettino Tak Percaya Spurs Bisa Menang Tanpa Kane dan Son
Pochettino mengaku gembira setelah Tottenham Hotspur meraih kemenangan penting atas Fulham. Meski cuma menang tipis 2-1, kemenangan tersebut terasa spesial. Foto: Reuters
A+ A-
LONDON - Mauricio Pochettino mengaku sangat gembira setelah Tottenham Hotspur meraih kemenangan penting atas Fulham. Meski cuma menang tipis 2-1, kemenangan tersebut terasa spesial karena Spurs tidak diperkuat dua pemain penting mereka.

Melawat ke markas Fulham, Minggu (20/1/2019) waktu setempat, Spurs tanpa Harry Kane yang masih dibebat cedera. Sedangkan Son Heung-min juga absen lantaran memperkuat negaranya, Korea, di Piala Asia.

Menurut catatan, ini merupakan kali pertama Spurs tampil tanpa kedua pemain itu sekaligus sejak Maret 2014. Mereka pemain terpenting The Liliwhites sehingga laga terasa sangat berat ketika keduanya absen.



"Ini merupakan hasil akhir yang penting dan tidak bisa saya percaya," kata Pochettino setelah memastika tiga angka atas Fulham.

Pada pertandingan yang berlangsung di Craven Cottage, Spurs lebih dulu tertinggal 0-1 setelah Fernando Llorente mencetak gol bunuh diri pada menit ke-17. Spurs kemudian membalasnya melalui gol Dele Alli (51') dan Harry Winks (90').

"Itu merupakan gol yang brilian dari Harry Winks. Kadang-kadang dalam sepak bola Anda perlu 'percaya'," lanjutnya. (Baca juga: Klasemen Lengkap Liga Inggris Pekan ke-23)
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak