Bek Liverpool Naik Meja Operasi, Juergen Klopp: Ini Mimpi Buruk!

Senin, 04 Februari 2019 - 23:00 WIB
Bek Liverpool Naik Meja Operasi, Juergen Klopp: Ini Mimpi Buruk!
Bek Liverpool Naik Meja Operasi, Juergen Klopp: Ini Mimpi Buruk!
A A A
LIVERPOOL - Bek muda Liverpool , Joe Gomez dipastikan naik meja operas untuk menyembuhkan cedera patah kaki yang dideritanya akhir tahun lalu. Pelatih Juergen Klopp menyebutnya sebagai pukulan hebat.

Joe Gomez, 21 tahun, menderita cedera patah kaki saat timnya melawan Burnley di Turf Moor, Desember 2018 lalu. Dalam keterangan resmi klub, Senin (4/2/2019) Gomez dinyatakan butuh menjalani operasi untuk menyembuhkan cederanya.

Klopp tidak memastikan kapan Gomez akan kembali ke skuat utama. Akan tetapi, manajer asal Jerman menilai cedera Gomez sebagai pukulan hebat bagi tim dan pemain itu sendiri.

"Ini pukulan bagi bocah itu dan bagi kami (Liverpool, red) karena sebelum cedera, ia dalam kondisi yang fantastis," kata Klopp dikutip laman resmi Liverpool.

Sebelum kakinya patah akhir tahun lalu, Gomez telah melakoni 18 pertandingan bersama Liverpool. Dia menjadi pilihan utama Klopp dalam duet bersama Virgil van Dijk sebagai bek tengah Si Merah.

"Klub tidak akan memaksa dan mengambil risiko karena dia masih sangat muda. Kami akan menjalankan prosedur dan menunggu sampai ia benar-benar siap kembali," lanjut Klopp.

Di laga terdekat, Liverpool akan tampil melawan West Ham United. Pilihan bek tengah untuk menemani Van Dijk kemungkinan akan jatuh pada Joel Matip atau Fabinho. (Baca juga: Preview West Ham United vs Liverpool: Jaga Momentum di Puncak )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3001 seconds (0.1#10.140)