alexametrics

Jarrell Miller Sesumbar Bakal Bikin Rusak Anthony Joshua

loading...
Jarrell Miller Sesumbar Bakal Bikin Rusak Anthony Joshua
Penantang kelas berat Jarrell Miller berjanji akan membuat jawara WBA (Super), WBO, IBF, dan IBO Anthony Joshua babak belur/Foto/Sky Sports
A+ A-
NEW YORK - Penantang kelas berat Jarrell Miller berjanji akan membuat jawara WBA (Super), WBO, IBF, dan IBO Anthony Joshua babak belur. Miller direncanakan bentrok dengan Joshua di Madison Square Garden, New York City, Juni mendatang.

Sedianya Joshua dijadwalkan menghadapi Dillian Whyte dalam pertandingan ulang di Stadion Wembley, London, 13 April nanti. Namun, rencana pertarungan tersebut dibatalkan setelah negosiasi mereka menemui jalan buntu.

Namun, pada Jumat (1/2/2019) malam, terungkap kabar bahwa Joshua dan Jarrell 'Big Baby' Miller telah mencapai kesepakatan awal untuk pertarungan kelas berat di Madison Square Garden. (Baca juga: Terima Tantangan Miller, Anthony Joshua akan Debut di Amerika).



"Ini belum 100% ," kata Miller. "Tapi, saya benar-benar ingin meninju AJ (Anthony Joshua) di mulut sialannya. Mari kita lihat," kata Miller dilansir boxingscene.com.

“Saya diam beberapa saat, mengurus beberapa hal internal. Pertarungan 'AJ' ada di genggaman dan kami mencoba untuk menguraikan beberapa detail akhir. Ini belum resmi, tapi saya pikir ini seperti 80% (selesai). Sekitar 80%, kawan. Saya tidak sabar, kawan."

"Dia ingin datang ke Amerika dan saya pikir itu bagus untuk tinju Amerika Serikat. Dan seperti yang saya katakan sebelumnya, saya menunggu momen untuk mengejutkan dunia."

"AJ adalah tantangan yang sangat besar. Dan ketika dia bertarung dengan orang yang benar-benar berani, lapar, kejam seperti saya, itu akan menjadi cerita yang sangat berbeda, kawan."

"Dengar, AJ sepertinya akan datang ke New York dan itu membuat jagad internet menjadi gila. Setelah saya mengalahkan AJ saya masih akan mengajak ibunya berkencan."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak