Terbongkar Rahasia Whyte Bentuk Tubuh Sempurna Jelang vs Povetkin

Rabu, 19 Agustus 2020 - 13:13 WIB
loading...
A A A
Sesi sprint yang dia lakukan pada hari Sabtu benar-benar sulit, karena dia orang yang besar, meskipun dia tidak berlari jarak jauh, itu masih sangat lama untuknya, dan sifat sesi yang berhenti-start juga sangat, sangat sulit. Setelah sprint, kami melakukan pekerjaan mobilitas dan agility dan kemudian kami melakukan latihan di daerah tanjung pasir dan sebagainya, jadi sesi-sesinya sangat lama. Itu juga sesi yang sangat sulit.

Juga daya tahannya. Itu mungkin sesi terberat dan itu hanya mengajarkan tubuhnya untuk memiliki kemampuan menembak dengan kekuatan, dari detik pertama ronde, hingga detik terakhir ronde ke-12. Apakah ada ruang bagi Whyte untuk berkembang secara fisik?

Karena ini adalah kamp pertama kami, jadi meskipun kami sangat yakin bahwa orang-orang akan melihatnya dan berkata 'wow, dia terlihat berbeda,' Pete Marcasciano dan saya sendiri adalah perfeksionis, jadi kami tidak pernah bahagia. Kami memiliki pertemuan yang konstan dan kami mencari perbaikan kecil di sana-sini, sepanjang waktu.

Whyte terus melakukan itu di sepanjang kamp. Kebanyakan orang stabil dan kemudian Anda pikir mereka telah mencapai level mereka untuk kamp ini. Dillian terus meningkat setiap hari. Setelah pertarungan ini, dia akan beristirahat sebentar dan kemudian kami akan langsung kembali dan mulai mengerjakan hal-hal yang kami tahu perlu terus dia tingkatkan.

Akankah kita melihat Whyte yang tangguh dengan stamina dan kekuatan?

Tentu saja, semua itu. Dia bekerja sangat keras. Dia memberikan segalanya dalam pelatihan. Saya mendapat banyak gambar di ponsel saya tentang dia yang terbaring di lantai setelah sesi pelatihan. Yang bisa saya katakan adalah dia bekerja sangat keras dan itu akan menjadi pertarungan yang eksplosif. Povetkin memiliki silsilah amatir yang hebat, juara Olimpiade, dan dia juga juara dunia.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6098 seconds (0.1#10.140)