Terbongkar Rahasia Whyte Bentuk Tubuh Sempurna Jelang vs Povetkin

Rabu, 19 Agustus 2020 - 13:13 WIB
loading...
A A A
Dia lebih terbiasa dengan pelatihan. Dillian telah menemukan banyak hal baru, tetapi sikapnya sulit dipercaya. Satu hal yang akan saya katakan adalah, dia adalah orang yang sangat cerdas. Di dalam dan di luar ring, sangat cerdas, dan juga sangat lucu.

Saya tidak berpikir saya pernah tertawa sebanyak ini di kamp pelatihan setiap hari. Bekerja dengan David selalu menimbulkan kerusuhan, tetapi Dillian adalah pria yang sangat lucu, sehingga membuat suasana sangat ringan.

Tetapi ketika saatnya untuk pergi, dia pergi dan bekerja sangat keras dan kami sebenarnya harus menolak, karena dia selalu ingin melakukan sedikit latihan ekstra. Kami mengatakan kepadanya 'itu tidak perlu' karena dia kemudian dapat memulai kembali latihan, karena beban kerja yang kami berikan kepadanya. Dia bersedia untuk melampaui dan melampaui dalam hal pelatihan dan apa yang dia butuhkan untuk menyelesaikan pekerjaannya.

Bagaimana Anda mengatur kecepatan di kamp pelatihan?
Pada awalnya, kami menghabiskan waktu lama untuk memperkuat tendon, ligamen, dan persendiannya. Untuk memastikan bahwa saat beban kerja bertambah, ia mampu menangani beban kerja tersebut. Banyak waktu ketika orang melakukan sesi latihan, mereka langsung ke latihan keras, dan penurunan berat badan. Itu hanya menghancurkan tubuh Anda sehingga mereka dapat mengambil luka dan hal-hal seperti itu.

Mengalami cedera adalah bagian tak terpisahkan, terutama dalam olahraga kontak seperti tinju, tetapi Anda dapat meminimalkan risikonya secara dramatis dengan mempersiapkan tubuh untuk dapat menerima hukuman sebanyak mungkin. Itulah yang kami lakukan di awal.

Terbongkar Rahasia Whyte Bentuk Tubuh Sempurna Jelang vs Povetkin


Saya bekerja dengan Peter Marcasciano, pelatih kekuatan dan pengkondisian. Pada awal pandemi, dia keluar bersama Dillian, jadi dia sudah di sini lebih lama dari saya. Dia keluar pertama dan kemudian pertengahan pandemi, saya sebenarnya melatih Chisora di rumah, dan kemudian saya menghabiskan bagian pertama pandemi dengan Derek dan kemudian bagian kedua saya keluar untuk berlatih dengan Pete, dan orang lain menjaga Derek sementara Aku di sini. Ini adalah tindakan juggling.

Dillian dalam kondisi yang sangat baik. Itu tergantung pada tahap kamp apa itu. Pada awalnya, dia mungkin melatih delapan-10 sesi seminggu, dan kemudian di tengah kamp dia melakukan sekitar 18 sesi seminggu. Ini berkurang secara drastis. Itu tergantung minggu apa itu.

Apa bagian paling intens dari kamp pelatihan?
Jika Anda sudah mengikutinya di Instagram, pada hari Kamis misalnya, dia melakukan sesi VersaClimber dan itu neraka, karena tidak ada tempat persembunyian. Anda memanjat kaki yang seharusnya Anda panjat pada waktu yang ditentukan dan jika Anda turun, itu memberitahu Anda.

Misalnya, Anda telah mendaki 500 kaki, bukan 600. Beberapa sesi lebih berbasis kardio dan putaran tiga menit dan VersaClimber, meniru sesuatu yang mirip dengan apa yang harus dia lakukan dalam pertarungan. Hal-hal yang lebih intens dan lebih cepat adalah neraka, karena Anda mendapatkan laktat dengan sangat cepat, dan kemudian Anda harus terus berjalan dan membakarnya. Sesi-sesi itu sangat sulit.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3036 seconds (0.1#10.140)