Terbongkar Rahasia Whyte Bentuk Tubuh Sempurna Jelang vs Povetkin

Rabu, 19 Agustus 2020 - 13:13 WIB
loading...
A A A
Anda melihat secara bio-mekanis bagaimana mereka bergerak, bagaimana mereka bergerak di dalam ring, bagaimana mereka bergerak di luar ring, dan Anda memperkuat kelemahan, dan Anda kemudian membangun program di sekitarnya, karena setiap orang bergerak secara berbeda dan kotak secara berbeda. Mereka semua memiliki program yang berbeda.

Apakah Whyte jauh lebih disiplin tentang berat badannya?
Dia sangat terbuka tentang fakta bahwa untuk pertarungannya [kemenangan atas Mariusz Wach Desember lalu], dia telah berada di Celebrity MasterChef dan dia mengatakan jam-jam pembuatan film sangat lama dan dia memasak sepanjang hari dan dia memetik dan memetik dan pemetikan.

Dia makan sedikit lebih banyak dari yang biasanya dia makan sehingga dia menambah berat badan lebih dari yang biasanya dia
bawa ke dalam ring.

Terbongkar Rahasia Whyte Bentuk Tubuh Sempurna Jelang vs Povetkin


Dia diberi sedikit perhatian untuk menghadapi lawan terakhirnya dan dia masuk dan dia hanya bertahan, karena dia orang yang tangguh. Berat badannya berisi, jadi ketika kami memegangnya, kami mulai memberi tahu dia apa yang kami inginkan darinya dalam hal nutrisi.

Apa yang seharusnya dia terima, di atas semua hal lain yang biasanya dia lakukan. Seperti jus hijau dan banyak hal untuk mendetoksifikasi tubuhnya. Dia makan sangat baik untuk seseorang yang pertama kali kami ajak bekerja, seberapa baik dia makan tidak membuat kami khawatir, karena dia makan dengan sangat baik, dan dia juru masak yang luar biasa.

Dia memasak dengan sangat baik. Faktanya, selama kami berada di sini, dia sangat sering muncul, 'Oh, saya yang membuat ini. Cobalah dan katakan padaku apa yang kamu pikirkan. '

Itu selalu enak dan sangat bergizi, jadi itu bukan urusan kami, tapi itu hanya menambahkan hal-hal yang akan membantu tubuhnya mendetoksifikasi dan menyeimbangkannya. Jika Anda berhasil menurunkan tingkat toksisitas dalam tubuh Anda, tubuh Anda akan mampu bekerja lebih baik. Ini seperti menghilangkan pelumas mesin.

Apakah ada target khusus untuk berat badannya?

Iya. Dia hampir sampai. Kami menjaga rahasia itu. Anda akan melihat itu ketika dia menimbang. Peter Marcasciano [pelatih kekuatan dan pengkondisian lain yang bekerja dengan Whyte] telah bekerja dengan David [Haye] sejak David berusia sekitar 17 tahun, jadi dia memilikinya lebih lama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4340 seconds (0.1#10.140)