Bawa Roma Kalahkan Chievo, Edin Dzeko Malah Kesal

Sabtu, 09 Februari 2019 - 12:56 WIB
Bawa Roma Kalahkan Chievo, Edin Dzeko Malah Kesal
Bawa Roma Kalahkan Chievo, Edin Dzeko Malah Kesal
A A A
VERONA - Edin Dzeko menjadi salah satu pencetak gol AS Roma saat mengalahkan Chievo dalam lanjutan Serie A Liga Italia. Namun mengapa Dzeko kesal dengan raihan tiga angka yang diperoleh tim Serigala Ibukota itu?

Bertanding di Stadio Marc Antonio Bentegodi, Sabtu (9/2/2019) dinihari, selain Dzeko, gol kemenangan Roma juga dicetak Stephan El Shaarawy dan Aleksandar Kolarov. Sayangnya menurut Dzeko permainan Roma tak berkembang.

Mereka setelah unggul 2-0 di babak pertama melempem dan seolah berhenti bermain. "Sulit bagi kami untuk mengalami malam yang tenang. Babak pertama tentu tidak santai, bahkan setelah naik 2-0. Untuk beberapa alasan, kami hanya berhenti bermain," Dzeko kepada SkySports.

“Antonio Mirante melakukan penyelamatan hebat dari jarak dekat, jika tidak, Chievo akan mencetak gol,” tambah Dzeko.

"Setelah performa yang buruk di Coppa, kami menunjukkan kepada Milan bahwa kami bisa menjadi tim yang solid dan bersatu. Malam ini kami mencetak tiga gol, tetapi tidak pernah mudah untuk menang di Serie A, terutama jauh dari kadang."

"Ini adalah kompetisi yang sulit, dengan lebih banyak pihak terlibat daripada biasanya. Namun tidak masalah apa yang mereka lakukan jika kami tidak mendapatkan sesuai harapan, jadi kami harus fokus pada diri sendiri."

Dengan kemenangan ini Roma berada di posisi keempat klasemen. Perolehan angka Roma sama dengan Lazio, yakni 38, namun mereka unggul selisih gol.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7204 seconds (0.1#10.140)