alexametrics

Serie A Liga Italia 2018/2019

Bawa Roma Kalahkan Chievo, Edin Dzeko Malah Kesal

loading...
Bawa Roma Kalahkan Chievo, Edin Dzeko Malah Kesal
Edin Dzeko saat merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Verona. Namun ia kesal setelah pemain AS Roma gagal memberikan tekanan pada Verona meski menang 3-0. Foto : AS Roma
A+ A-
VERONA - Edin Dzeko menjadi salah satu pencetak gol AS Roma saat mengalahkan Chievo dalam lanjutan Serie A Liga Italia. Namun mengapa Dzeko kesal dengan raihan tiga angka yang diperoleh tim Serigala Ibukota itu?

Bertanding di Stadio Marc Antonio Bentegodi, Sabtu (9/2/2019) dinihari, selain Dzeko, gol kemenangan Roma juga dicetak Stephan El Shaarawy dan Aleksandar Kolarov. Sayangnya menurut Dzeko permainan Roma tak berkembang.

Mereka setelah unggul 2-0 di babak pertama melempem dan seolah berhenti bermain. "Sulit bagi kami untuk mengalami malam yang tenang. Babak pertama tentu tidak santai, bahkan setelah naik 2-0. Untuk beberapa alasan, kami hanya berhenti bermain," Dzeko kepada SkySports.



“Antonio Mirante melakukan penyelamatan hebat dari jarak dekat, jika tidak, Chievo akan mencetak gol,” tambah Dzeko.

"Setelah performa yang buruk di Coppa, kami menunjukkan kepada Milan bahwa kami bisa menjadi tim yang solid dan bersatu. Malam ini kami mencetak tiga gol, tetapi tidak pernah mudah untuk menang di Serie A, terutama jauh dari kadang."

"Ini adalah kompetisi yang sulit, dengan lebih banyak pihak terlibat daripada biasanya. Namun tidak masalah apa yang mereka lakukan jika kami tidak mendapatkan sesuai harapan, jadi kami harus fokus pada diri sendiri."

Dengan kemenangan ini Roma berada di posisi keempat klasemen. Perolehan angka Roma sama dengan Lazio, yakni 38, namun mereka unggul selisih gol.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak