Preview Sassuolo vs Juventus: Kembali Berburu Kemenangan

Minggu, 10 Februari 2019 - 09:00 WIB
Preview Sassuolo vs Juventus: Kembali Berburu Kemenangan
Preview Sassuolo vs Juventus: Kembali Berburu Kemenangan
A A A
SASSUOLO - Juventus membidik poin sempurna saat melawat ke markas Sassuolo dalam lanjutan Serie A 2018/2019. Kemenangan jadi harga mati bagi Si Nyonya Tua untuk mempertahankan posisi puncak klasemen.

Pertandingan bakal berlangsung di Mapei Stadium, Senin (11/2/2019) dini hari waktu Indonesia. Juventus saat ini berada di puncak klasemen setelah mengumpulkan 60 poin, unggul sembilan angka dari Napoli di posisi kedua.

Sementara itu, Sassuolo berada di posisi ke-11 di klasemen sementara Serie A. Mereka selalu kalah dalam enam pertandingan terakhir melawan Juventus di semua kompetisi.

Meski unggul sembilan poin dari Napoli, performa Juventus sedang dalam sorotan. Si Nyonya Tua baru ditahan imbang Parma pekan lalu, sedang di waktu yang hampir bersamaan Napoli menang dari Sampdoria, 3-0.

Juventus juga tidak boleh meremehkan lawan. Sebab mereka belum diperkuat Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci yang cedera. Adapun Martin Caceres dan Daniele Rugani bakal kembali dipercaya mengawal jantung pertahanan.

Susunan Pemain

Sassuolo (4-3-3): Consigli; Rogerio, Magnani, Peluso, Lirola; Bourabia, Sensi, Locatelli; Djuricic, Babacar, Berardi. Pelatih: Roberto De Zerbi.

Juventus (4-3-3): Szczesny; Sandro, Caceres, Rugani, Cancelo; Matuidi, Pjanic, Bentancur; Mandzukic, Ronaldo, Dybala. Pelatih: Massimiliano Allegri.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7512 seconds (0.1#10.140)