Babak I: Madrid di Atas Angin, Ungguli Atletico di Depan Publiknya

Sabtu, 09 Februari 2019 - 23:21 WIB
Babak I: Madrid di Atas Angin, Ungguli Atletico di Depan Publiknya
Babak I: Madrid di Atas Angin, Ungguli Atletico di Depan Publiknya
A A A
MADRID - Real Madrid sementara unggul pada babak pertama laga kontra Atletico Madrid pada jornada ke-23 La Liga Spanyol 2018/2019, Sabtu (9/2/2019) malam WIB. Madrid yang bertandang ke Wanda Metropolitano unggul 2-1.

Gelandang Los Blancos Casemiro sempat membuat publik Wanda Metropolitano, terdiam di menit ke-16. Kecerdikan Sergio Ramos memberi umpan ke Casemiro yang tidak mendapat kawalan pemain belakang Atletico, dimaksimalkan gelandang asal Brasil itu dengan tendangan gunting ke kanan gawang Jan Oblak.

Namun, keunggulan Madrid tidak bertahan lama. Antoine Griezmann berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-25. Kesalahan pemain Madrid dalam menerima umpan dimanfaatkan Angel Correa yang langsung memberi umpan ke Griezmann yang menggiringnya ke kotak penalti Madrid, dan sukses mengecoh Thibaut Courtois dengan sepakan kaki kirinya.

Sergio Ramos akhirnya membuat Los Blancos sementara unggul 2-1 di Derby Madrid ini dari titik penalti pada menit ke-43, setelah Jose Gimenez melakukan pelanggaran di kotak terlarang.

Madrid menciptakan tiga tembakan tepat ke gawang (dua berbuah gol) dan dua tembakan melebar, dengan penguasaan bola mencapai 52%. Sedangkan Ateltico hanya membuat satu tembakan tepat ke gawang dan empat melebar dengan 48% penguasaan bola.

Susunan pemain:

Atletico Madrid (4-4-2):
Oblak; Arias, Gimenez, Godin, Hernandez; Correa, Saul, Thomas, Lemar; Morata, Griezmann
Cadangan: Adan, Luis, Juanfran, Rodrigo, Vitolo, Kalinic, Mollejo
Pelatih: Diego Simeone

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Carvajal, Ramos, Varane, Reguilon; Kroos, Casemiro, Modric; Vazquez, Benzema, Vinicius Jr
Cadangan: Navas, Nacho, Mariano, Bale, Marcelo, Asensio, Ceballos
Pelatih: Santiago Solari
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5909 seconds (0.1#10.140)