alexametrics

Kronologi Marko Simic Lecehkan Wanita di Pesawat

loading...
Kronologi Marko Simic Lecehkan Wanita di Pesawat
Marco Simic datang dengan mengenakan pakaian olahraga hitam dan sepatu kets putih dan perak dengan didampingi oleh pengacaranya Robert Haralovic saat hadir di Pengadilan Lokal Downing Center, Selasa (12/2/2019) / The Sydney Morning Herald
A+ A-
SYDNEY - Media di Australia membeberkan kronologi peristiwa dugaan pelecehan yang dilakukan Marko Simic terhadap wanita di dalam pesawat. Kejadian itu terjadi saat penyerang Persija Jakarta ini beserta rombongan berangkat menuju Australia untuk menjalani laga babak play-off Liga Champions Asia 2019 melawan Necastle Jets di Newcastle Stadium, Selasa (12/2/2019).

Dalam tulisan yang dikutip dari The Sydney Morning Herald: "Seorang penumpang wanita di dalam penerbangan mengajukan keluhan kepada awak kabin bahwa ia diduga mengalami sentuhan yang tidak diinginkan oleh Simic. Sebuah laporan diajukan oleh awak pesawat untuk memperingatkan pihak berwenang di lapangan dan petugas AFP sedang menunggu di Bandara Sydney untuk kedatangan pesawat."

Polisi Federal Australia menangkap Simic saat kedatangannya di Bandara Sydney, Minggu (10/2). Penyerang asal Kroasia itu didakwa terkait dugaan tindakan tidak senonoh di dalam pesawat.



Simic sempat menjalani persidangan di Pengadilan Lokal Downing Center, sebelum menjalani pertandingan melawan Newcastle Jets, yang berakhir dengan kemenangan wakil Australia dengan skor 1-3.

Simic datang dengan mengenakan pakaian olahraga hitam dan sepatu kets putih dan perak. Dia didampingi oleh pengacaranya Robert Haralovic. Hakim Jennifer Atkinson mengatakan membutuhkan waktu untuk bukti singkat terhadap kasus ini. Ditambahkan, masalah visa Simic akan diproses.

Simic kemungkinan akan tetap tinggal di Australia setelah diminta untuk menyerahkan paspornya. Dia akan berada di Negeri Kanguru setidaknya hingga 9 April mendatang atau saat menjalani persidangan lanjutan di Pengadilan Negeri Downing Center.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak