Inter Milan Menang, Lazio Tersungkur Menjamu Sevilla

Jum'at, 15 Februari 2019 - 03:05 WIB
Inter Milan Menang, Lazio Tersungkur Menjamu Sevilla
Inter Milan Menang, Lazio Tersungkur Menjamu Sevilla
A A A
ROMA - Dua raksasa Serie A beda nasib di leg pertama babak 32 besar Liga Europa 2018/2019. Inter Milan menang di markas Rapid Wein sedangkan Lazio takluk saat menjamu Sevilla.

Menjamu wakil Spanyol, Sevilla di Stadion Olimpico, Roma, Jumat (15/2/2019) Lazio langsung menemui kendala. Felipe Caicedo dan Joaquin Correa yang diplot sebagai starter tak kunjung mencetak gol ke gawang tim tamu.

Alih-alih memimpin, pada menit ke-22 gawang Lazio dijebol Wissam Ben Yedder. Kebobolan di babak pertama membuat permainan Lazio cenderung kasar hingga berbuah tiga kartu kuning, masing-masing untuk Stefan Daniel Radu, Joaquin Correa, dan Francesco Acerbi.

Di babak kedua Lazio mengganti formasi dengan memasukan Danilo Cataldi dan Luiz Felipe. Namun hingga laga berakhir skor 0-1 tetap tidak berubah untuk keunggulan Sevilla.

Pada waktu yang bersamaan Inter Milan sukses meraih kemenangan atas klub Austria, Rapid Wien. Melawat ke Allianz Stadion, tim Biru-Hitam membungkus kemenangan tipis 1-0.

Gol semata wayang Inter dicetak Lautaro Martinez lewat titik putih pada menit ke-39. Hasil tersebut cukup membuat Inter percaya diri menatap leg kedua yang akan berlangsung di markas sendiri, 22 Februari 2019 mendatang.

Susunan Pemain Rapid Vienna vs Inter Milan


Rapid Vienna: Strebinger; Potzmann, Sonnleitner, Hofmann, Bolingoli; Thurnwald (Schobesberger 53), Grahovac (Knasmullner 64), Ljubicic, Ivan; Schwab; Berisha (Murg 82)

Inter Milan:
Handanovic; Cedric, De Vrij, Miranda, Asamoah; Vecino, Borja Valero; Politano (Candreva 77), Nainggolan (D’Ambrosio 82), Perisic; Martinez
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7234 seconds (0.1#10.140)