Valverde: Kenapa Takut Madrid? Kami di Atas

Sabtu, 16 Februari 2019 - 22:47 WIB
Valverde: Kenapa Takut Madrid? Kami di Atas
Valverde: Kenapa Takut Madrid? Kami di Atas
A A A
BARCELONA - Real Madrid membuat mencatat hasil positif di La Liga 2018/2019. Los Blancos telah memangkas jarak dengan Barcelona dari 10 poin menjadi enam dalam dua pekan terakhir, dan telah melompati Atletico di papan klasemen.

Meski demikian, situasi itu tak membuat pelatih Barcelona Ernesto Valverde ngeri. "Takut? Mengapa? Kami selalu memiliki rival yang sama, Real Madrid, Atletico, Valencia. Tapi, kami tidak takut sama sekali bahwa mereka semakin dekat dengan kami karena kami berada di puncak," kata Valverde dilansir Sport.es

Barca menjamu Real Valladolid di Camp Nou pada jornada 24 La Liga 2018/2019, Sabtu (16/2/20190 malam waktu lokal atau Minggu (17/2/2019) dini hari WIB. Setelah itu, Barcelona melakoni empat pertandingan tandang yang berat: Lyon (Liga Champions), Sevilla (La Liga), Real Madrid (Copa del Rey) dan Real Madrid lagi (La Liga).

Pelatih Barca menegaskan hasil yang baik melawan Valladolid sama pentingnya dengan apa yang ada di depan. "Ada pertandingan dalam pertandingan ini yang menentukan, seperti pertandingan Copa del Rey melawan Real Madrid," tambahnya.

"Kami juga harus melihat apa yang kami lakukan di pertandingan Liga Champions (di Lyon). Kami harus melangkah dengan sangat hati-hati, termasuk pertandingan melawan Valladolid. Sangat penting kami mendapatkan tiga poin."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9042 seconds (0.1#10.140)