Duel Joshua vs Miller Cetak Rekor Pra-Penjualan Tiket Terlaris di MSG

Sabtu, 16 Februari 2019 - 23:26 WIB
Duel Joshua vs Miller Cetak Rekor Pra-Penjualan Tiket Terlaris di MSG
Duel Joshua vs Miller Cetak Rekor Pra-Penjualan Tiket Terlaris di MSG
A A A
NEW YORK - Duel perebutan gelar kelas berat dunia antara Anthony Joshua dengan Jarrell ‘Big Baby’ Miller di Madison Square Garden (MSG) menjadi penjualan tiket terpanas di New York. Promotor Matchroom Boxing Eddie Hearn mengatakan pertarungan Joshua-Miller telah memecahkan rekor pra-penjualan tiket terlaris setelah hanya 2 jam untuk pertarungan 1 Juni di MSG.

Joshua akan mempertahankan mahkota WBA Super, IBF, WBO, dan IBO melawan Miller. Laga itu ditayangkan langsung DAZN di AS dan Sky Sports Box Office di Inggris. Para penggemar pertarungan telah menunjukkan keinginan menyaksikan petinju Inggris itu melakukan debut Amerika di rumah Miller.Duel itu memecahkan pra-penjualan tiket terlaris dalam sejarah tinju MSG dalam dua jam di tengah hari. Tiket mulai dijual umum pada tengah hari Selasa (19/2/2019) setelah Senin (18/2/2019) dilakukan pra-penjualan untuk anggota Matchroom Fight Pass."Kita tahu bahwa Anthony Joshua adalah box office di Inggris, tetapi memecahkan rekor pra-penjualan di Madison Square Garden yang ikonik adalah sangat mengejutkan," kata promotor Eddie Hearn dilansir boxingscene.com.

"Kami sedang membangun acara besar pada 1 Juni dan kami menantikan semua persiapan yang dimulai dengan konferensi pers hari Selasa (19/2/2019) di New York."

"Kami sangat senang dengan respons awal yang menggembirakan untuk tiket," kata Joel Fisher, wakil presiden eksekutif, MSG Marquee Events. "Anthony Joshua versus Jarrell Miller akan menjadi duel epik di Madison Square Garden dan kami mendorong penggemar untuk membeli tiket sekarang karena pertarungan ini akan terjual habis."

Tiket duel itu dibanderol beragam, terndah senilai USD106 (Rp1,5 juta) dan tertinggi USD2.506 (Rp35,3 juta).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4854 seconds (0.1#10.140)