alexametrics

Piala AFF U-22 2019

Laga Terakhir Grup B Piala AFF U-22 Digelar Bersamaan

loading...
Laga Terakhir Grup B Piala AFF U-22 Digelar Bersamaan
Timnas U-22 akan melakoni laga penting menghadapi Kamboja U-22 untuk merebut tiket semifinal Piala AFF U-22. Foto : PSSI
A+ A-
PHNOM PENH - Laga terakhir Grup B Piala AFF U-22 akan digelar bersamaan. Perubahan ini dilakukan mengingat persaingan di grup ini masih terbuka antara Indonesia U-22, Malaysia U-22 dan Myanmar U-22 untuk lolos ke semifinal.

Sedianya, sesuai dengan jadwal semula pertandingan Malaysia U-22 vs Myanmar U-22 akan digelar pukul 15.30 waktu setempat dan Indonesia U-22 kontra Kamboja U-22 dimainkan pada pukul 18.30. Kebijakan panitia pelaksana akhirnya menyamakan kick off yakni pada pukul 18.30.

Sementara untuk tempat pertandingan, panpel akan menggunakan Stadion RSN untuk pertemuan Malaysaia U-22 melawan Myanmar U-22. Sedangkan partai Indonesia U-22 lawan Kamboja U-22 bertempat di Stadion Nasional. (Baca juga : Hadapi Kamboja, Timnas Indonesia U-22 Benahi Pertahanan)



Perubahan ini sampaikan AFF melalui akun twitter resmi mereka pada Kamis (21/2/2019). Meski tidak ada penjelasan mengenai perubahan ini, kemungkinan besar dimaksudkan untuk menjaga pertandingan berlangsung fair. (Baca juga : Tersisa Satu Tiket, Ini Skenario Indonesia Lolos Grup B Piala AFF U-22)

Sekadar informasi, Indonesia U-22 yang ada di posisi kedua dengan nilai dua memang paling berpotensi menemani Kamboja U-22 lolos ke semifinal. Meski begitu, Malaysia U-22 dan Myanmar U-22 yang baru mengoleksi satu angka juga masih punya kans ke empat besar. (Baca juga : Timnas Indonesia U-22 Tak Mau Terpengaruh Hasil Laga Malaysia Kontra Myanmar)
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak