3 Penyebab Harga Tiket Timnas Indonesia vs Irak dan Filipina Melambung Tinggi

Selasa, 21 Mei 2024 - 19:15 WIB
loading...
A A A
Selama berlangsungnya turnamen, Arya mengakui bahwa dana yang dibutuhkan untuk timnas cukup besar. Pengeluaran yang dimaksud mencakup banyak hal, termasuk akomodasi seperti penginapan, tiket pesawat, dan lainnya.

Kemudian, Arya menyambungkannya dengan agenda jika nantinya Timnas Indonesia lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Menurutnya, skuad Garuda setidaknya akan terlibat dalam 10 pertandingan dan tentunya semua itu membutuhkan dana.

2. Hak Siar Belum Cukup Memenuhi

Masih dari sumber yang sama, Arya Sinulingga juga menyoroti sumber lain dari pendanaan Timnas Indonesia. Misalnya, seperti hak siar pertandingan.

Namun, menurutnya sumber pendanaan dari hak siar pertandingan belum cukup. Maka dari itu, salah satu solusi yang sedang dicari adalah melalui penjualan tiket meski nantinya belum tentu juga cukup memenuhi kebutuhan pendanaannya.

3. Tidak Cari Untung

Pada akhir penjelasannya, Arya Sinulingga menegaskan bahwa PSSI sama sekali tidak mencari untung dalam kaitannya dengan harga tiket Timnas Indonesia yang naik. Kembali lagi, ia menyebut bahwa ketika Timnas semakin kuat, maka pendanaannya juga semakin besar.

Arya pun tak lupa meminta maaf kepada seluruh penggemar Timnas Indonesia yang mungkin kecewa dengan keputusan tersebut. Sekali lagi, ini semua agar pemain dan official nantinya bisa fokus bertanding tanpa memikirkan kendala apa pun di luar lapangan.

Demikian ulasan mengenai penyebab tiket Timnas Indonesia vs Irak dan Filipina melambung tinggi.
(sto)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1287 seconds (0.1#10.140)