alexametrics

Rute Arak-arakan Timnas Indonesia U-22

loading...
Rute Arak-arakan Timnas Indonesia U-22
Timnas Indonesia U-22 akan merayakan keberhasilannya merebut Piala AFF U-22 2019 dengan menggelar arak-arakan pada Kamis (28/2/2019) / Dok. Kemenpora
A+ A-
JAKARTA - Timnas Indonesia U-22 akan merayakan keberhasilannya merebut Piala AFF U-22 2019 dengan menggelar arak-arakan pada Kamis (28/2/2019). Rute arak-arakan tersebut akan dimulai dari Hotel Sultan Senayan memutari Gelora Bung Karno (GBK), menuju Jl Sudirman, dan Jl MH Thamrin ke arah Istana Negara.

Volume kendaraan dipastikan akan sangat padat ketika arak-arakan yang rencananya dimulai pukul 08.00 WIB. Itu sebagaimana disampaikan Sesmenpora Gatot Dewa S Broto pada akun Twitter pribadinya.

"Rute arak2an konvoi Timnas U-22 besok Kamis pagi dari Hotel Sultan Senayan jam 08.00, memutari sisi luar GBK, menuju Jl Sudirman dan Jl MH Thamrin ke arah Istana Negara. Mohon maaf atas kemacetan yg diakibatkan."





Sekadar informasi, Timnas U-22 tiba ke Tanah Air dengan membawa pulang trofi juara. Sambutan hangat diberikan suporter Indonesia saat pasukan Garuda Muda tiba di Terminal 3 kedatangan Bandara Internasional Soetta, Rabu (27/2) malam WIB. Penyambutan pasukan Garuda Muda disambut Menpora Imam Nahrawi, Ratu Tisha Sekjen PSSI, Kakorlantas Polri Irjen Pol Refdi Andri, serta pejabat dari Angkasa Pura II.

Dalam kesempatan ini, Menpora Imam Nahrawi sangat bersyukur dengan keberhasilan Timnas U-22 ini. Terlebih politikus PKB itu menyaksikan langsung semangat juang Garuda Muda saat mengalahkan Thailand dengan skor 2-1 di National Olimpic Stadium, Selasa (26/2) kemarin.

"Alhamdulillah, Timnas U-22 berhasil membawa medali dan Piala AFF U-22. Kegembiraan ini harus ditingkatkan dan menjadi pelecut saat Timnas U-23 tampil di kualifikasi Piala AFC 2020," kata Menpora, di depan puluhan awak media.

Diakhir acara, terdapat simbolis penyerahan bonus dari pemerintah yang diwakili Menteri Pemuda dan Olahraga sebesar Rp2,1 miliar, yang diterima langsung oleh Indra Sjafri serta kapten Timnas U-22.
(bbk)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak