Susunan Pemain Liverpool vs Burnley

Minggu, 10 Maret 2019 - 18:14 WIB
Susunan Pemain Liverpool vs Burnley
Susunan Pemain Liverpool vs Burnley
A A A
LIVERPOOL - Tak lama lagi, laga Liverpool versus Burnley pada lanjutan Liga Inggris 2018/2019 akan berlangsung di Stadion Anfield, Minggu (10/3) malam WIB. Pertandingan ini sangat menarik mengingat dua kesebelasan sama-sama membutuhkan kemenangan.

Liverpool saat ini masih bertahan di peringkat kedua dengan raihan 70 poin atau tertinggal empat angka dari pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Manchester City. Sementara Burnley berada di bibir degradasi alias penghuni peringkat 17 dengan raihan 30 angka atau hanya unggul dua poin dari Cardiff City.

Tak pelak, laga ini dipastikan bakal berlangsung seru. Tapi sebagai tuan rumah Liverpool tentunya tidak ingin gagal mengumpulkan poin penuh seperti saat ditahan imbang Everton. Karena itu, Juergen Klopp sudah merancang strategi untuk mengalahkan tamunya pada matchday ke-30 Liga Inggris.

"Dalam sepak bola Anda tidak pernah bermain sendirian - lawan sama termotivasi. Saya tidak berpikir Anda mencapai hanya karena Anda menginginkan sesuatu yang lebih; menganggap Anda menginginkan sesuatu yang lebih daripada orang yang Anda lawan bersaing sama tidak puasnya dengan lancang," kata Klopp.

Skenario pemain yang akan diturunkan sepertinya tidak akan jauh berbeda seperti sebelumnya. Sadio Mane, Firmino, dan Mohamed Salah masih menjadi andalan di lini depan Si Merah. (Baca juga: Preview Liverpool vs Burnley: Maksimalkan Laga Kandang )

Laga ini juga bisa dikatakan sebagai ajang pembuktian buat Salah. Sebab, penyerang asal Mesir itu baru mengumpulkan satu gol dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi. Apakah Salah mampu mengakhiri paceklik golnya?

Susunan Pemain


Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Lallana, Fabinho, Wijnaldum; Salah, Firmino, Sadio Mane

Burnley: Heaton; Bardsley, Tarkowski, Mee, Taylor; Hendrick, Westwood, Cork, McNeil; Barnes, Wood
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5543 seconds (0.1#10.140)