alexametrics

Tambah Durasi Kontrak, Casillas Ingin Akhiri Karier di Porto

loading...
Tambah Durasi Kontrak, Casillas Ingin Akhiri Karier di Porto
Penjaga gawang Spanyol Iker Casillas ingin mengakhiri kariernya di Porto setelah menandatangani kontrak baru/Foto/ist
A+ A-
PORTO - Penjaga gawang Spanyol Iker Casillas ingin mengakhiri kariernya di Porto setelah menandatangani kontrak baru. Casillas menambah durasi kerja dua tahun yang akan membuatnya tetap di klub sampai usia 40 tahun.

Mantan kiper Real Madrid itu berada di musim keempatnya di Estadio do Dragao, di mana dia telah memenangkan Liga Primeira dan Piala Super Portugal sejak kedatangannya dari Real Madrid pada bulan Juli 2015.

Pemain berusia 37 tahun itu menyebut kemenangan 1-0 atas Benfica di Estadio da Luz pada April 2018 sebagai momen yang paling berkesan dalam jersey Porto, ketika dia mengucapkan terima kasih kepada klub karena melebihi harapan yang dia miliki.



"Hari ini adalah hari yang sangat istimewa," katanya kepada situs resmi klub setelah pengumuman kontrak baru, Rabu (20/3/2019). "Saya merasa betah di klub ini."

"Ketika mereka memberi saya kesempatan untuk memperbarui, saya tidak ragu. Komitmen saya adalah dengan klub, dengan kota, dengan presiden, dan rekan satu tim saya."

"Saya ingin tetap di sini sampai saya menyelesaikan karier saya sebagai pesepak bola."

"Saya memiliki kenangan indah dari pertandingan-pertandingan hebat untuk Porto. Kemenangan di Luz musim lalu, dengan cara itu dicapai, mungkin adalah salah satu yang memiliki nilai terbesar pada saya."

"Ketika saya datang ke sini, banyak yang berpikir saya hanya akan bermain satu atau dua tahun dan menyelesaikannya. Saya hanya punya kata-kata terima kasih kepada klub ini, tidak hanya ke klub, tetapi ke kota itu sendiri."
(sha)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak