alexametrics

Khabib Kembali September, Ini Calon Lawannya

loading...
Khabib Kembali September, Ini Calon Lawannya
Petarung Ultimate Fighting Championship (UFC) asal Rusia Khabib Nurmagomedov akan kembali tampil pada bulan September mendatang/Foto/Reuters
A+ A-
LAS VEGAS - Petarung Ultimate Fighting Championship (UFC) asal Rusia Khabib Nurmagomedov akan kembali tampil pada bulan September mendatang. Bos UFC Dana White mengungkapkan Khabib akan kembali ke Octagen begitu hukumannya selesai.

Khabib menjalani skorsing sembilan bulan yang dijatuhkan Komisi Atletik Nevada (NAC) sebagi buntut keterlibatannya dalam perkelahian pasca kemenangan atas Conor McGregor pada partai utama UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, 7 Oktober 2018 lalu.

Awalnya, Khabib menyatakan tidak akan kembali sebelum November sebagai aksi solidaritas atas hukuman yang dijatuhkan kepada dua rekan setimnya yang diberi skorsing 12 bulan akibat keterlibatannya dalam perkelahian itu.



Komentar Dana White sepertinya September adalah target kembalinya Khabib ke arena Octagon. "Dia akan kembali pada bulan September," kata White kepada UFC Unfiltered seperti dilansir MMA News."Dia diskors dan kemudian dia tidak bertarung selama Ramadhan. Dia akan kembali pada September."

Identitas lawan Khabib berikutnya kemungkinan akan terungkap di UFC 236 pada 13 April ketika Dustin Poirier dan juara kelas bulu UFC saat ini, Max Holloway, akan bertarung memperbutkan gelar kelas ringan interim.

Pemenang diharapkan untuk menghadapi Khabib untuk gelar tersebut, yang tampaknya digelar pada bulan September. Dengan Conor McGregor berurusan dengan dua masalah hukum yang terpisah dan 'pensiun' pekan ini, pertarungan Khabib mengarah kepada Poirier atau Holloway.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak