alexametrics

Conor McGregor Bicara Peluang Comeback

loading...
Conor McGregor Bicara Peluang Comeback
Conor McGregor belum lama ini pensiun. Tapi, keputusan tersebut belum tentu final karena dia memberi isyarat bahwa besar kemungkinan akan comeback. Foto: Reuters/Steve Marcus
A+ A-
DUBLIN - Conor McGregor belum lama ini memutuskan pensiun. Tapi, keputusan pensiun tersebut belum tentu final karena dia memberi isyarat bahwa besar kemungkinan akan comeback.

Seperti kita ketahui, Gregor memutuskan pensiun dari beladiri campuran (MMA) pada Selasa (26/3/2019) lalu. Perlu diingat, McGregor pernah mengumumkan hal serupa setelah dirinya kalah daru Nate Diaz, 2016 lalu.

Dalam sebuah acara The Tonight Show yang dipandu Jimmy Fallon, McGregor menegaskan bahwa dirinya memang sudah pensiun. Akan tetapi, keputusan tersebut belum final.



"Kami sedang dalam pembicaraan untuk (pretarungan) Juli. Jadi kami akan lihat apa yang terjadi. Banyak politik terjadi," kata McGregor dikutip Express, Kamis (28/3/2019).

"Pertarungan adalah permainan gila. Tapi sekali lagi, seperti yang saya katakan, dan kepada penggemar saya, saya bugar dan saya siap," kata McGregor.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak