Ganda Putri Indonesia Kunci Tiket Perempat Final Malaysia Open

Rabu, 03 April 2019 - 16:37 WIB
Ganda Putri Indonesia Kunci Tiket Perempat Final Malaysia Open
Ganda Putri Indonesia Kunci Tiket Perempat Final Malaysia Open
A A A
KUALA LUMPUR - Dua ganda putri Indonesia menjaga harapan untuk bersaing di Turnamen Bulu Tangkis Malaysia Open 2019 setelah memastikan lolos ke babak perempat final. Tiket perempat final diperoleh setelah dua ganda putri bertemu di babak kedua Turnamen BWF World Tour Super 750 yang berhadiah total USD700.000.

Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Ni Ketut Maha Dewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta mencetak kemenangan dua game di babak pertama. Sayang, di babak kedua besok, keduanya harus bentrok. Namun, bertemunya Greysia/Apriyani dengan Ni Ketut/Rizki di babak kedua memastikan Indonesia mengunci satu tiket perempat final ganda putri.

Duet Greysia/Apriyani yang menjadi unggulan keempat tanpa kesulitan memulangkan pasangan Amerika Serikat, Ariel Lee/Sydney Lee hanya dalam tempo 20 menit, straight game 21-9, 21-10 di match 4, Axiata Arena 2, Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (3/4).

Hasil manis juga ditorehkan pasangan Ni Ketut/Rizki yang memenangi perang saudara dengan Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto juga straight game 21-15, 22-20 di match 1 lapangan 4.

Sayang, hasil manis itu tidak diikuti dua ganda putri Indonesia lainnya. Pasangan Della Destiara Haris/Tania Oktavianti Kusuma dan Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti Terhenti langkahnya.

Della/Tania harus mengakui keunggulan ganda Korea Selatan, Kim Hye Jeong/Kong Hee Yong, straight game 16-21,16-21. Sedangkan Agatha/Tania tidak melanjutkan pertandingan ketika game pertama tertinggal 0-6 dari ganda China, Dong Wenjing/Feng Xueying.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4637 seconds (0.1#10.140)