Zidane Anggap Karim Benzema Sosok Penting Real Madrid

Minggu, 07 April 2019 - 13:29 WIB
Zidane Anggap Karim Benzema Sosok Penting Real Madrid
Zidane Anggap Karim Benzema Sosok Penting Real Madrid
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menganggap Karim Benzema merupakan sosok penting tim. Setidaknya ia bisa menjadi penyelamat ketika Los Blancos mengalahkan Eibar dalam lanjutan La Liga Spanyol , Sabtu (6/4/2019).

Benzema tampil sebagai penting ketika Madrid melakoni laga kandang di Santiago Bernabeu. Unggul materi pemain dan dukungan penuh fans setianya, anak asuh Zidane itu tertinggal lebih dulu. Dan, Benzema-lah yang akhirnya jadi penentu kemenangan berkat dua golnya di babak kedua. (Baca juga : Benzema Beri Madrid Kemenangan Atas Eibar di Bernabeu )

Pemain asal Prancis tersebut memang pernah mengalami masa sulit di Madrid. Namun di musim ini penampilan Benzema mulai kembali bersinar. Sebanyak 17 gol telah berhasil dikoleksinya dan empat gol dicetak dalam tiga pertandingan terakhir. (Baca juga : Zidane Akui Sulit memotivasi Tim Tanpa Gelar )

"Dia selalu penting bagi tim. Dia mencetak lebih banyak gol sekarang tetapi dia selalu menjadi pemain yang sangat penting," puji Zidane pada Benzema dikutip Marca, Minggu (7/4/2019).

"Benzema tahu betul bahwa tim juga sangat penting baginya dan saya ingin menekankan hal itu. Saya senang dengan penampilan Benzema. Namun setiap pemain bereaksi dengan baik, bermain untuk kebanggaan dan ingin memenangkan pertandingan."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4185 seconds (0.1#10.140)