Zidane Akui Sulit memotivasi Tim Tanpa Gelar

Minggu, 07 April 2019 - 06:01 WIB
Zidane Akui Sulit memotivasi Tim Tanpa Gelar
Zidane Akui Sulit memotivasi Tim Tanpa Gelar
A A A
MADRID - Real Madrid menjalani laga yang sulit versus Eibar di Sabtiago Bernabeu, Sabtu (6/4/2019). Tertinggal lebih dulu di babak pertama, dan membalas dua gol lewat Karim Benzema di babak kedua untuk memastikan kemenangan 2-1 di jornada 31 La Liga 2018/2019.

Pelatih Madrid Zinedine Zidane mengatakan sulit memotivasi tim yang bermain dengan tanpa ada gelar yang dituju. Setelah tersingkir dari Copa del Rey dan Liga Champions, Madrid keluar dari perburuan gelar di La Liga 2018/2019, dan menghitung hari sampai akhir musim.

"Musim ini kami tidak akan memenangkan apa pun, kami tahu itu," kata Zidane dilansir Marca. "Bermain tanpa apa-apa itu sulit."

Pelatih asal Prancis itu memberikan analisisnya tentang apa yang salah di babak pertama melawan Eibar. Madrid tertinggal melalui Marc Cardona pada menit ke-39, namun Karim Benzema berhasil mencetak dua gol menit ke-59 dan 81. (Baca Juga: Benzema Beri Madrid Kemenangan Atas Eibar di Bernabeu).

"Di babak pertama kami harus berubah selama 45 menit babak kedua. Kami tidak bisa melanjutkan seperti yang kami lakukan di babak pertama," ujar Zidane.

"Kami mengubah beberapa hal dan bermain lebih sebagai tim. Kami berlari lebih banyak, bersama-sama, dan sepenuhnya mengubah permainan (di babak kedua)."

"Pada paruh pertama kami kurang percaya diri, terutama pada awal pertandingan, yang sangat sulit."

"Pada akhirnya, kami harus memberi selamat kepada semua pemain yang bertarung, dan pada babak kedua mereka mengubah keadaan, mereka datang bersama dan banyak membantu satu sama lain di lapangan."

Gareth Bale mendapat sambutan permusuhan dari fans di Santiago Bernabeu. Zidane masih beum bersikap tegas soal masa depan Bale. "Kami akan melihat (apakah Bale masih akan berada di klub musim depan)," tambahnya. "Gareth adalah pemain Real Madrid dengan sisa kontrak dua tahun."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6065 seconds (0.1#10.140)