alexametrics

Jelang Lawan Crawford, Amir Khan Minta Nasihat Mike Tyson

loading...
Jelang Lawan Crawford, Amir Khan Minta Nasihat Mike Tyson
Petinju Inggris Amir Khan menghubungi legenda tinju dunia Mike Tyson untuk meminta saran sebelum pertarungan blockbuster versus Terence Crawford/Foto/Reuters
A+ A-
NEW YORK - Petinju Inggris Amir Khan menghubungi legenda tinju dunia Mike Tyson untuk meminta saran sebelum pertarungan blockbuster versus Terence Crawford. Khan menghadapi petarung pound-for-pound terbaik, Crawford, dalam perebutan gelar kelas welter WBO di Madison Square Garden, New York, Sabtu (20/4/2019).

Khan merupakan peraih medali perak Olimpiade Athena 2004, dan belum terkalahkan di kelas welter. Petinju berusia 32 tahun itu memetik dua kemenangan mudah dalam dua pertarungan terakhirnya melawan Phil Lo Greco dan Samuel Vargas.

"Saya bertanya bagaimana rasanya ketika dia mencoba untuk melatih dan ada gangguan di sana. Saya ingin tahu apa yang dia lakukan, karena dia begitu berdedikasi dan disiplin," kata Khan kepada Mirror.



“Tyson agak mengunci diri dalam berlatih, dan dia tidak mengatakan ini, tapi saya pikir kariernya mulai menurun dengan cara yang salah ketika dia mulai menghasilkan uang dan memiliki teman-teman lain yang datang ke lingkarannya."

"Dia pria yang baik dan saya pikir orang-orang memanfaatkannya. Saya harus menyingkirkan orang-orang yang dulu mencoba memanfaatkan saya. Anda harus sangat egois."

"Ketika orang mengambil keuntungan dari Anda, Anda harus memastikan bahwa Anda selangkah lebih maju dan berpikir tentang diri Anda sendiri, karier Anda dan hidup Anda sendiri."
(sha)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak