alexametrics

Liga Europa 2018/2019

Susunan Pemain Napoli vs Arsenal

loading...
Susunan Pemain Napoli vs Arsenal
Keangkeran Stadion San Paolo bakal diuji Arsenal saat menjalani laga kedua perempat final Liga Europa melawan Napoli, Jumat (19/4/2019) dini hari WIB / Istimewa
A+ A-
NAPLES - Keangkeran Stadion San Paolo bakal diuji Arsenal saat menjalani laga kedua perempat final Liga Europa melawan Napoli, Jumat (19/4/2019) dini hari WIB. Dengan modal kemenangan 2-0 di pertemuan pertama belum cukup buat klub berjuluk The Gunners melaju ke semifinal.

Arsenal setidaknya harus bisa menahan imbang Napoli jika ingin tampil di empat besar Liga Europa musim ini. Rasanya itu tidak akan mudah buat pasukan Unai Emery menahan gempuran pemain tuan rumah untuk menjaga gawangnya tetap perawan. (Baca juga: Preview Napoli vs Arsenal: Moncong Meriam di San Paolo)

Pasalnya, Arsenal punya pengalaman buruk sewaktu berkunjung ke San Paolo. Saat itu, dua kesebelasan bertemu pada fase grup di Liga Champions 2013/2014. Pada pertandingan itu Meriam London harus mengakui keunggulan Napoli dengan skor 0-2.



Meskipun situasinya sudah berbeda saat ini, namun Arsenal harus tetap mewaspadai pasukan Carlo Ancelotti. Sebab, Napoli memiliki catatan belum terkalahkan selama bermain di kandang sendiri. Dengan rincian, empat menang dan sekali seri. (Baca juga: Fakta Menarik Jelang Napoli vs Arsenal)

"Jika Anda bermain di sini (San Paolo) melawan Napoli, Anda berpikir mereka bisa mengalahkan siapa pun. Itu hanya sebuah kemungkinan karena mereka sangat kuat selama tampil di kandang," cetus Emery, jelang pertandingan.

"Karena alasan inilah kami memiliki persentase peluang 50%-50% untuk lolos ke semifinal. Mentalitas dan target kami adalah bermain untuk menang," tegas Emery.

Mengenai skenario pemain yang akan diturunkan. Dua kesebelasan bakal menurunkan skuat terbaiknya di pertandingan ini. Ancelotti tetap mengandalkan Insigne dan Miliki di posisi terdepan dengan mendapat bantuan dari Callejon, Allan, dan Zielinski.

Sedangkan Arsenal tetap menampilkan formasi menyerang. Alexandre Lacazette masuk sebagai starter bersama Aubameyang. Kedua penyerang subur itu siap mengintimidasi pertahanan tuan rumah.

Susunan Pemain

Napoli:
Meret, Maksimovic, Chiriches, Koulibaly, Ghoulam, Callejon, Allan, Zielinski, Fabian Insigne, Milik

Arsenal: Cech, Maitland-Niles, Sokratis, Koscielny, Monreal, Kolasinac, Torreira, Xhaka, Ramsey, Lacazette, Aubameyang
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak