alexametrics

Liga Europa 2018/2019

Lacazette Bawa Arsenal Unggul di Babak Pertama

loading...
Lacazette Bawa Arsenal Unggul di Babak Pertama
Alexandre Lacazette merayakan gol di menit 36 melalui tendangan bebas / Reuters
A+ A-
NAPLES - Arsenal untuk sementara unggul 1-0 atas Napoli di babak pertama laga leg kedua perempat final Liga Europa 2018/2019 di Stadion San Paolo, Jumat (19/4) WIB. Keunggulan itu semakin mendekatkan Meriam London ke semifinal setelah mereka unggul agregat 3-0.

Arsenal, yang sudah unggul 2-0 di pertemuan pertama mampu memberikan perlawanan sengit sepanjang 45 menit pertama berlangsung. Melalui operan pendek yang diperagakan Alexandre Lacazette dkk, Meriam London berhasil membuat barisan pertahanan tuan rumah kerepotan.

Tapi hingga menit ke-20 belum ada gol tercipta. Sebaliknya, Napoli yang berusaha mengejar defisit dua gol memiliki dua peluang emas. Peluang pertama dimentahkan kiper Petr Cech. Kedua, datang dari Milik pada menit 27.



Sayangnya, sundulan Milik masih jauh dari sasaran. Padahal penyerang Napoli tersebut berhasil lolos dari jebakan offside.

Saat pertandingan memasuki menit 36, Arsenal sukses membuka skor melalui Lacazette dari proses tendangan bebas. Di sisa waktu pertandingan tak ada gol tambahan tercipta. Arsenal masih menjaga keunggulan 1-0.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak