alexametrics

Liga Europa 2018/2019

Arsenal ke Semifinal Liga Europa, Unai Emery : Kami Bangga

loading...
Arsenal ke Semifinal Liga Europa, Unai Emery : Kami Bangga
Alexandre Lacazette melakukan selebrasi usai mencetak gol untuk Arsenal. Dalam duel tersebut, Arsenal lolos ke semifinal Liga Europa usai menumbangkan Napoli. Foto : REUTERS
A+ A-
NAPLES - Beban berat yang disandang Arsenal akhirnya terlepas juga setelah mampu menumbangkan Napoli di Stadion San Paolo, Naples, Jumat (19/4/2019) dinihari. Unai Emery pun mengaku bangga melihat kinerja anak asuhnya sepanjang pertandingan hingga lolos ke semifinal Liga Europa.

Napoli sebenarnya ingin mengejar defisit gol setelah di leg pertama perempat final di Emirate Stadium, kalah 0-2. Namun apa daya perjuangan mereka benar-benar pupus setelah bertarung selama 90 menit gagal menyumpal The Gunners. (Baca juga : Kalahkan Napoli, Arsenal Melenggang ke Semifinal)

Alexandre Lacazette tampil sebagai bintang Arsenal setelah mencetak gol semata wayangnya di menit 36. Gol tersebut membuat klub asal kota London menang agregat 3-0.



"Saya sangat bangga dengan para pemain. Sangat bangga dengan pekerjaan ini, karena di sini (Naples). Saya pikir kami menunjukkan memiliki kebiasaan untuk bermain melawan tim-tim bagus dengan pemain-pemain bagus dan dalam atmosfer besar," ungkap Emery dikutip SkySport.

Emery pantas bangga. Pasalnya, Arsenal jadi klub kedua setelah Juventus yang berhasil menumbangkan Napoli di Naples.

Sebenarnya sepanjang pertandingan Arsenal terus mendapatkan tekanan. Emery sendiri mengaku bahwa keinginanya menguasai pertandingan dengan banyak menguasai bola tak berjalan dengan baik. Terlepas dari hal tersebut, Arsenal kini memgfokuskan duel di semifinal nanti yang akan bertemu dengan Valencia. Di pertandingan lainnya, Valencia sukses menyingkirkan Villarreal dengan agregat 5-1. (Baca juga : Hasil Pertandingan Leg Kedua Perempat Final Liga Europa)
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak