alexametrics

Gara-gara Buah Zakar Kena Pukul, Khan dan Crawford Saling Cela

loading...
Gara-gara Buah Zakar Kena Pukul, Khan dan Crawford Saling Cela
Raut kekecewaan diperlihatkan Terence Crawford saat mempertahankan gelar kelas welter versi badan tinju WBO usai mengalahkan Amir Khan dengan kemenangan TKO pada ronde keenam di Madison Square Garden, Minggu (21/4/2019) WIB / Reuters
A+ A-
NEW YORK - Raut kekecewaan diperlihatkan Terence Crawford saat mempertahankan gelar kelas welter versi badan tinju WBO usai mengalahkan Amir Khan dengan kemenangan TKO pada ronde keenam di Madison Square Garden, Minggu (21/4/2019) WIB. Kekecewaan itu muncul lantaran petinju gado-gado asal Pakistan dan Inggris itu memutuskan mundur dari pertarungan setelah menerima pukulan yang mengenai buah zakarnya.

Wasit David Fields sempat memberikan waktu kepada Khan untuk memulihkan kondisinya setelah menerima bogem mentah yang tepat mengenai buah zakarnya tersebut. Tim medis pun dipanggil untuk memeriksa kondisi petinju muslim tersebut, namun tak lama berselang ia melambaikan tangannya (mengakhiri pertarungan).
Gara-gara Buah Zakar Kena Pukul, Khan dan Crawford Saling Cela

Ada spekulasi yang membingungkan mengenai apakah Crawford akan didiskualifikasi atau pertarungan dinyatakan imbang. Tapi Khan secara tiba-tiba dinyatakan kalah teknis pada ronde keenam pada detik ke-47.
Gara-gara Buah Zakar Kena Pukul, Khan dan Crawford Saling Cela

"Dia (Khan) mencari jalan keluar. Saya melihat dia menggelengkan kepala dan berbicara dengan pelatihnya. Saya pikir oh sial saya tahu dia akan berhenti. Saya tidak suka memenangkan pertarungan seperti ini," sesal Crawford, pasca pertarungan dikutip dari DailyMail.

Perdebatan panas itu pun berlangsung sesaat sebelum Khan meninggalkan arena pertarungan. Dia pun memberikan respon atas pernyataan lawannya.



"Saya tidak akan pernah berhenti. Saya lebih suka kalah KO. Saya adalah salah satu petarung yang seperti itu. Selama ini saya mengalami KO karena saya mencoba untuk memenangkan pertarungan.

Berikut adalah Perdebatan Khan dan Crawford:


Khan:

"Saya tidak akan pernah berhenti. Saya lebih suka kalah KO. Saya adalah salah satu petarung yang seperti itu. Selama ini saya mengalami KO karena saya mencoba untuk memenangkan pertarungan."


Crawford:

"Kamu tidak berhenti?" Crawford menyela. "Katakan yang sebenarnya."


Khan:
"Saya tidak berhenti."

Crawford:
"Jadi, apa yang terjadi?"

Khan:
"Saya memberitahumu saya tidak pernah berhenti."

Crawford:
"Apa yang terjadi?"

Khan:
"Saya dipukul dengan pukulan rendah, kawan. Saya dipukul dengan pukulan yang sangat rendah."


Crawford:
"Di kaki Anda? Anda berhenti dengan suntikan di kaki Anda? "

Khan:

"Di kaki? Itu ada di bola! "
"Jika kalian pikir saya menyerah, saya tidak pernah berhenti dari perkelahian, 100%. Lihat, dia (Crawford) petarung yang hebat, dia mengalahkan saya malam ini dan kita harus pindah dari sini."
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak