MNC Media Menang Telak di Laga Perdana Ibbamnas 2019

Minggu, 21 April 2019 - 18:15 WIB
MNC Media Menang Telak di Laga Perdana Ibbamnas 2019
MNC Media Menang Telak di Laga Perdana Ibbamnas 2019
A A A
JAKARTA - Tim Bola Basket MNC Media memetik kemenangan besar pada Invitasi Bola Basket Antar Media Nasional (Ibbamnas) 2019 di GOR Soemantri Jakarta. Pada laga perdana di Grup B, Rino Hanief dkk mengalahkan Tim Bola Basket ANTeve 44-12. Penampilan impresif tim MNC Media membuat ANTeve tidak bisa mengembangkan pertandingan sejak quarter pertama.

"Saya meminta teman-teman tampil menyerang sejak menit awal. Kita lakukan man to man defense dan ini berhasil menekan lawan," kata Rizki pelatih yang ikut bermain pada invitasi ini.

Strategi pressing ini memang membuat lawan tidak bisa mengembangkan permainan. Lawan sering kehilangan bola dan tim MNC Media bisa memaksimalkan dengan fast break. Meski memenangi laga perdana, Rizki meminta anak asuhnya tetap harus mengoreksi diri. Defense yang belum terlalu longgar dan offense yang belum efektif harus bisa diminimalisasi pada laga selanjutnya.

Pada laga selanjutnya MNC Media akan menghadapi Tim Bola Basket Berita Satu pada Senin 22 April dan Tim Bola Basket Kumparan pada Selasa 23 April.

Kapten tim Rino Hanief meminta kawan-kawan untuk tidak berpuas diri. Lawan berikutnya dianggap mempunyai kekuatan yang berimbang.

"Jika kita gak fokus bukan tidak mungkin kita bisa kalah. Teman teman harus fokus dan membenahi kesalahan kesalahan pada laga pertama ini," kata Hanief.

Peluang Tim MNC Media untuk menjadi juara Grup B dan lolos ke perempat final semakin terbuka jika memenangkan laga kedua. Pada laga di Grup B lainnya, Berita Satu Holdinh mengalahkan Kumparan dengan skor 27-21. Ibbamnas 2019 ini diikuti 15 tim dari media massa nasional. Kegiatan ini untuk ajang silaturahmi antarawak media nasional sehingga tidak jenuh dengan rutinitas.
MNC Media Menang Telak di Laga Perdana Ibbamnas 2019
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7966 seconds (0.1#10.140)