alexametrics

Leg 1 Babak 8 Besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2019

Preview Borneo FC v Persib; Misi Rusak Debut Mario Gomez

loading...
Preview Borneo FC v Persib; Misi Rusak Debut Mario Gomez
Preview Borneo FC v Persib Misi Rusak Debut Mario Gomez
A+ A-
SAMARINDA - Persib Bandung mengusung misi merusak debut Mario Gomez bersama Borneo FC di leg pertama babak 8 Besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2019 sore ini. Pasukan Maung Bandung tak gentar harus menghadapi teror ribuan pendukung tuan rumah di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4).

Duel dua tim kuat ini diprediksi berlangsung ketat untuk merebut kemenangan.Adu taktik pelatih Persib, Miljan Radovic dengan Gomez bersama Borneo FC pun menjadi hal yang menarik untuk dinantikan. Persiapan matang dan kondisi pemain prima diyakini Radovic menjadi modal berharga untuk menjungkalkan Borneo FC.

’’Kita siap main untuk leg pertama nanti. Ada beberapa pemain tidak bisa tampil, tapi itu tidak masalah. Kita akan coba ambil gol di sini dan bawa hasil bagus supaya lebih mudah nanti di leg kedua di Bandung," ujar Radovic seperti dikutip dari laman resmi Persib.



Radovic berharap anak asuhnya mampu menjaga konsentrasi. Dia menilai, keberhasilan di pertandingan pertama merupakan modal yang sangat bagus untuk menatap leg kedua di Bandung. Karena itu, Radovic menginstruksikan pemain untuk tidak menganggap enteng laga versus Borneo.

"Semua harus kita waspadai. Ini permainan 11 lawan 11 dan kita siap. Semua pemain dalam mental yang bagus. Waktu persiapan yang cukup saya rasa bisa membuat pemain tampil fight nanti," tegasnya.

Di kubu lawan, Gomez tentunya enggan debutnya berujung pahit. Dia tetap menargetkan kemenangan. "Pasti kami sangat siap untuk melawan Persib. Kami akan coba mendapatkan kemenangan di leg pertama. Kami akan coba menampilkan permainan terbaik," kata Gomez.

Namun, Gomez mengungkapkan, timnya akan menempuh jalan terjal saat bertemu Persib. Sebagai mantan, Gomez tahu betul kualitas setiap pemain yang dimiliki Maung Bandung. Apalagi, dari segi komposisi Persib tidak terlalu banyak mengalami perubahan.

Lini penyerangan Persib mendapatkan perhatian lebih dari seorang Gomez. Dia pun tak segan menyebut sektor penyerangan Maung Bandung sebuah ancaman yang serius bagi timnya. "Mereka punya sektor penyerang yang sangat kuat. Persib punya Ezechiel (N'douassel), Febri (Hariyadi), dan mungkin bisa lewat Ghozali (Siregar) atau Supardi (Nasir)," ujarnya
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak