Persija Dapat Tambahan Amunisi Jelang Lawan Becamex

Selasa, 30 April 2019 - 12:30 WIB
Persija Dapat Tambahan Amunisi Jelang Lawan Becamex
Persija Dapat Tambahan Amunisi Jelang Lawan Becamex
A A A
JAKARTA - Kabar bagus datang untuk penggemar Persija Jakarta. Jelang laga kelima di babak penyisihan grup AFC Cup 2019, skuat Macan Kemayoran kembali diperkuat Rishadi Fauzi.

Pemain yang sempat dibekap cedera tersebut mengaku kondisinya cukup bugar untuk diturunkan dalam laga kelima Grup G AFC Cup 2019 kontra Becamex Binh Duong di Go Dau Stadium, Vietnam, Rabu (1/5/2019) mendatang.

Namanya juga masuk dalam daftar 18 pemain yang dibawa Ivan Kolev ke Vietnam.

"Memang ada satu setengah bulan tidak ada kegiatan sama sekali. Sekarang sudah sepekan terakhir bisa latihan. Menurut USG, ada sedikit robekan otot dan dokter bilang lambat laun akan sembuh. Harus sering-sering dibawa gerak supaya bisa lebih membaik lagi," katanya, dikutip laman resmi Persija.

"Dokter sudah memberi izin laithan normal, tinggal bagaimana di pertandingan. Saya, sebagai pemain profesional, tentunya harus siap. Jika pelatih minta, saya di sini untuk kerja. Mungkin dari segi kondisi belum pulih sepenuhnya," katanya melanjutkan.

Lebih lanjut, mantan pemain Persebaya Surabaya menegaskan dirinya sangat siap bila nantinya Ivan Kolev akan menurunkannya.

"Kalau secara profesional disuruh main ya saya siap, gimana pun saya disini kerja buat Persija. Mungkin karena saya baru gabung latihan lagi belum 100 persen jadinya," tutupnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5287 seconds (0.1#10.140)