Hasil Copa America 2024: Alexis Sanchez Cs Gagal Bobol Pertahanan Peru, Berakhir Tanpa Gol

Sabtu, 22 Juni 2024 - 09:45 WIB
loading...
Hasil Copa America 2024: Alexis Sanchez Cs Gagal Bobol Pertahanan Peru, Berakhir Tanpa Gol
Timnas Peru dan Chile bermain imbang 0-0 di laga pertama Grup A Copa America 2024. Foto/ Instagram
A A A
TEXAS – Tim Nasional (Timnas) Peru dan Chile bermain imbang 0-0 di laga pertama Grup A Copa America 2024 di AT&T Stadium, Texas, Amerika Serikat pada Sabtu (22/6/2024) pagi WIB.

Jalannya Pertandingan
Timnas Chile memulai pertandingan dengan dominasi penuh atas Peru di babak pertama. Lewat skema 4-2-3-1, La Roja -julukan Timnas Chile- dengan mudah membongkar pertahanan Peru.



Walau begitu, upaya Alexis Sanchez dan kolega belum membuahkan hasil hingga memasuki menit ke-25. Pasukan Ricardo Gareca terus menyerang, namun tidak efektif dalam penyelesaian akhir.

Sementara, Timnas Peru masih mencari celah untuk melancarkan serangan balik. Lima pemain yang diplot di lini tengah berhasil menyaring serangan La Roja. Namun, mereka juga kesulitan menyerang.

Pada akhirnya, tidak ada gol yang tercipta hingga wasit meniup peluit panjang tanda babak pertama selesai. Memasuki babak kedua, Timnas Chile kembali bermain agresif untuk mencuri keunggulan.

Alexis Sanchez dan Victo Davila secara bergantian menjadi motor serangan La Roja. Namun demikian, upaya Timnas Chile masih belum membuahkan hasil. Pertahanan Los Incas -julukan Timnas Peru- masih terlampau solid untuk ditembus.

Timnas Peru sesekali berhasil mengejutkan pertahanan Chile. Namun begitu, kedua tim yang bermain agresif tak mampu mencetak gol hingga pertandingan babak kedua selesai. Pada akhirnya, Timnas Chile dan Peru bermain sama kuat tanpa gol.



Susunan Pemain Peru vs Chile:
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1461 seconds (0.1#10.140)
pixels