Jelang Newcastle vs Liverpool, Pemain The Reds Lupakan Rasa Lelah

Jum'at, 03 Mei 2019 - 23:00 WIB
Jelang Newcastle vs Liverpool, Pemain The Reds Lupakan Rasa Lelah
Jelang Newcastle vs Liverpool, Pemain The Reds Lupakan Rasa Lelah
A A A
NEWCASTLE - Para pemain Liverpool dikabarkan sangat bersemangat jelang menghadapi Newcastle United dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Skuat The Reds melupakan rasa lelah untuk menggapai gelar liga musim ini.

Pertandingan yang akan berlangsung di St James Park, Minggu (5/5/2019) dinihari, sangat penting buat tim besutan Juergen Klopp. Jika kalah, itu sama halnya membuka pintu buat Manchester City untuk mempertahankan gelar.

Seperti dikutip Sky Sports, Jumat (3/5/2019), Klopp sebelumnya masih mencari cara untuk membangkitkan mental pemain. Namun di sisi lain, para pemainnya sudah melupakan hasil buruk di Liga Champions setelah mereka digebuk Barcelona 3-0 di semifinal leg pertama.

"Para pemain benar-benar bersemangat. Ketika Anda berada dalam perlombaan dan Anda melihat Anda bisa memenangkannya, Anda tidak lelah, begitulah adanya. Anda mendapatkan dorongan ekstra dan Anda menemukan sesuatu," kata Klopp.

"Kami ambisius dan membara. Namun kami masih tahu itu bukan 100 persen di tangan kami. Satu-satunya yang bisa kami lakukan adalah mengalahkan Newcastle dan itu sungguh sulit. Itu masalah kami, bukan apa yang dilakukan dua tim (Manchester City dan Leicester) pada Senin malam. Masalah kami adalah bagaimana menemukan cara untuk mengalahkan Newcastle."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5807 seconds (0.1#10.140)