Menang 3-0, Espanyol Putuskan Tren Positif Atletico

Minggu, 05 Mei 2019 - 00:09 WIB
Menang 3-0, Espanyol Putuskan Tren Positif Atletico
Menang 3-0, Espanyol Putuskan Tren Positif Atletico
A A A
MADRID - Nasib sial harus dialami Atletico Madrid saat bertandang ke Espanyol dalam lanjutan La Liga. Tren positif yang selama ini mereka pegang sukses diputus Espanyol.

Bertanding di RCDE Stadium, Sabtu (4/5/2019), Atletico harus pulang tanpa angka setelah kalah 0-3. Meski begitu, di awal pertandingan tim asuhan Diego Simeone itu sempat tampil menawan setelah mendapatkan peluang di menit 15.

Memasuki setengah jam pertandingan, Espanyol memberikan tekanan yang berakibat gol. Lewat sebuah serangan, Diego Godin melakukan gol bunuh diri saat berusaha menghalau tendangan Adria Pedrosa. Skor 1-0 ini pun bertahan sampai jeda.

Di babak kedua, Espanyol tak membuang kesempatan menekan Atletico. Hasilnya di menit 52, Borja Iglesias bisa menggandakan kedudukan.

Motivasi pemain tuan rumah makin menjadi. Di sisi lain Atletico yang masih terus mengalami kesulitan membongkar pertahanan lawan makin tertekan. Espanyol akhirnya bisa menuntaskan pertandingan lewat hadiah penalti menyusul pelanggaran yang dilakukan Juanfran pada Javi Puado, Iglesias yang tampil sebagai algojo pun sukses melaksanakan tugasnya.

Dengan hasil ini, posisi Atletico tak berubah, tetap ada di peringkat ketiga. Sedangkan Espanyol ada di posisi kesembilan klasemen.

Susunan Pemain
Espanyol (4-4-2)
Diego Lopez; Roberto Rosales, Naldo, Mario Hermoso, Adria Pedrosa; Oscar Melendo, Sergi Darder, Marc Roca, Estaban Granero; Wu Lei, Borja Iglesias.
Cadangan : Roberto Jimenez, Victor Sanchez, Oscar Duarte, Sergio Garcia, Facundo Ferreyra, Didac Vila, Javi Puado
Pelatih : Rubi

Atletico Madrid (4-4-2)
Jan Oblak; Juanfran, Stefan Savic, Diego Godin, Filipe Luis; Koke, Rodrigo, Saul Niguez, Thomas Lemar; Antoine Griezmann, Alvaro Morata.
Cadangan : Antonio Adan, Santiago Arias, Thomas Partey, Angel Correa, Vitolo, Francisco Montero, Sergio Camello
Pelatih : Diego Simeone
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4418 seconds (0.1#10.140)