alexametrics

Anthony v Wilder Akhir Tahun Ini, Oleksandr Usyk Lawan Alternatif

loading...
Anthony v Wilder Akhir Tahun Ini, Oleksandr Usyk Lawan Alternatif
Anthony v Wilder Akhir Tahun Ini, Oleksandr Usyk Lawan Alternatif/Skysports
A+ A-
LONDON - Duel Anthony Joshua dengan Deontay Wilder diharapkan bisa terwujud di akhir tahun ini. Promotor Eddie Heran mengungkapkan bahwa pertarungan dua petarung kelas berat itu direncanakan diwujudkan setelah duel Joshua dengan Andy Ruiz Junior yang sudah disepakati digelar pada 1 Juni 2019.

Joshua yang belum terkalahkan itu akan menjalani debut bertarung melawan Ruiz di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat pada 1 Juni. Di sisi lain, Wilder sendiri akan naik ring melawan Dominic Breazeale di kota yang sama pada 18 Mei 2019.

Hearn tetap menginginkan ada kesepakatan mengenai pertarungan di antara Joshua dan Wilder, dengan semua sabuk juara yang dipertaruhkan. ’’Harapannya di bulan November-Desember,’’kata Hearn kepada SkySports. ’’Joshua bertarung pada 1 Juni dan kemudian dia terbang pada November – Desember, dan kami ingin Wilder bertarung,’’ujarnya.



Jika pun pada akhirnya, duel Joshua dan Wilder kembali gagal digelar, Hearn sudah menyiapkan calon penggantinya. Nama Oleksandr Usyk menjadi penantang alternatif bagi Joshua untuk pertarungan perebutan gelar WBO. "Ini bikin frustrasi karena Joshua ingin pertarungan besar, tapi apa yang bisa kalu lakukan? Kamu hanya harus menang,’’ujar Hearn
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak