alexametrics

Fury Klaim Petinju Populer, Wilder: Saya Juara Kelas Berat Sejati

loading...
Fury Klaim Petinju Populer, Wilder: Saya Juara Kelas Berat Sejati
Fury Klaim Petinju Populer, Wilder: Saya Juara Kelas Berat Sejati/Skysports
A+ A-
NEW YORK - Klaim Tyson Fury jika dirinya petinju paling populer saat ini langsung dibalas Deontay Wilder dengan sesumbar dialah raja Tinju Kelas Berat sejati. Sesumbar juara Tinju Kelas Berat WBC asal Amerika Serikat itu menyindir hasil draw saat pertarungan pertama dengan Fury pada 1 Desember 2018.



Wilder pun berkoar siap menghadapi petinju Inggris itu dalam pertarungan ulang alias rematch yang tertunda. Dia pun mengajak fans di Inggris Raya untuk menjadi saksi siapa yang layak menjadi juara Tinju Kelas Berat WBC.





Sebelum duel ulang dengan Fury, kehebatan Wilder akan diuji oleh petinju rekan senegaranya, Dominic Breazeale dalam pertarungan perebutan sabuk juara Tinju Kelas Berat WBC di Brooklyn's Barclays Center, New York City. Wilder berkoar akan menang cepat saat melawan Breazeale agar bisa bertemu Fury. ’’Kamu lihat apa yang terjadi dalam laga itu bukan?" tanya Wilder, merujuk momen ketika dia merobohkan Fury dalam pertarungan pertama.



Dalam pertarungan di Los Angeles yang berakhir seri tersebut, Fury dua kali roboh mendapat pukulan Wilder. Dari juri wasit, satu memberikan kemenangan kepada Wilder, satu memenangkan Fury, satu juri memberikan nilai imbang. Hasil itu membuat Wilder tetap menyandang sabuk juara Tinju Kelas Berat WBC.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak