alexametrics

La Liga Spanyol

Bangun Tim Baru, Zidane Lepas Siap 14 Pemain

loading...
Bangun Tim Baru, Zidane Lepas Siap 14 Pemain
Real Madrid akan melepas 14 pemainnya di bursa transfer musim panas 2019/Foto/irishmirror.ie
A+ A-
MADRID - Real Madrid akan melepas 14 pemainnya di bursa transfer musim panas 2019. Pelatih Zinedine Zidane akan membentuk tim baru dengan target mendatangkan Eden Hazard, Paul Pogba, dan Luka Jovic.

Dari 14 pemain yang dipersilakan pergi, antara lain Gareth Bale, James Rodriguez, dan penjaga gawang Keylor Navas. Sedangkan 19 pemain lama masih menjadi bagian dari rencana pramusim Zidane di Amerika Serikat pada 8 Juli.

Menurut Marca, Keylor Navas telah diberitahu bahwa dia tidak akan dibutuhkan Los Blancos untuk kampanye 2019/2020 dan bebas untuk menemukan tim baru, dengan Andriy Lunin dan Luca Zidane ditetapkan sebagai kiper cadangan untuk Thibaut Courtois.Pemain yang siap keluar dari Bernabeu
KiperKeylor Navas
BelakangJesus Vallejo, Theo Hernandez and Sergio Reguilon
TengahDani Ceballos, Marcos Llorente, Mateo Kovacic, James Rodriguez, Martin Odegaard, dan Oscar Rodriguez
DepanGareth Bale, Lucas Vazquez, Brahim Diaz, dan Mariano Diaz
Di posisi pertahanan, Jesus Vallejo, Theo Hernandez, dan Sergio Reguilon termasuk pemain yang akan dilepas. Zidane ingin memboyong full back Lyon Ferland Mendy sebagai pesaing Marcelo. Sedangkan Eder Militao akan bergabung dari Porto setelah musim berakhir.



Di lini tengah, Mateo Kovacic, James Rodriguez, dan Martin Odegaard semua diizinkan untuk pergi dari Santiago Bernabeu, dan Zidane menargetkan Pogba, Christian Eriksen, dan gelandang Ajax Donny van de Beek untuk mengisinya.

Dani Ceballos, Marcos Llorente dan, Oscar Rodriguez juga merupakan nama-nama potensial yang mungkin akan menuju pintu keluar di Bernabeu.

Bale, nama paling terkenal dalam daftar, telah diberitahu bahwa dia akan dibekukan dari tim utama jika dia tidak dapat menemukan klub baru musim panas ini.

Paris Saint-Germain, Tottenham Hotspur, dan Manchester United disebut-sebut sebagai peminat Bale. Sedangkan Hazard banyak dikaitkan untuk menggantikan Bale dengan Madrid siap untuk membuat tawaran 86 juta pounds untuk andalan Chelsea itu.

Lucas Vazquez, Brahim Diaz dan Mariano Diaz juga bisa menghadapi cemas menunggu masa depan mereka di tim Zidane.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak