alexametrics

Jelang Grand Prix Prancis 2019

Valentino Rossi: Ingin Naik Podium di Le Mans

loading...
Valentino Rossi: Ingin Naik Podium di Le Mans
Valentino Rossi beserta rombongan sedang melakukan perjalanan ke Prancis untuk menjalani balapan seri kelima musim ini / Istimewa
A+ A-
LE MANS - Valentino Rossi beserta rombongan sedang melakukan perjalanan ke Prancis untuk menjalani balapan seri kelima musim ini. Pembalap tim Yamaha itu mengaku mengincar podium ketiganya pada musim ini setelah mendapatkan hasil positif pada latihan di Jerez.

Selama kariernya yang panjang dan sukses, Rossi mencetak banyak hasil luar biasa di Grand Prix Prancis. Pembalap berjuluk The Doctor itu telah berdiri gagah sebanyak tiga kali di Le Mans (2002, 2005 dan 2008), enam tempat kedua (2003, 2010, 2012, 2014, 2015 dan 2016) dan empat podium ketiga (2000, 2001, 2011 dan 2018).

"Tes Jerez memberi kami banyak wawasan positif dan kami juga akan mencoba beberapa komponen pada hari-hari pelatihan di Prancis. Le Mans adalah trek yang sangat saya sukai, dan Yamaha selalu kompetitif di sana dalam keadaan normal. Tujuan saya adalah bekerja sejak hari pertama dengan cara yang terkonsentrasi dan mempercepat secepat mungkin," kata Rossi dikutip dari Speedweek, Kamis (16/5/2019).



"Kami mencapai kecepatan yang kuat dalam balapan tahun lalu dan finish di urutan ketiga. Saya berharap kondisi di Prancis tetap stabil sepanjang akhir pekan balapan, yang akan menjadi prasyarat mendasar bagi kami untuk mencapai potensi penuh kami. Saya ingin kembali naik podium dan untuk itu saya dan tim saya akan melakukan yang terbaik. "
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak